Serial Toji no Miko mendapatkan sebuah mini serial berjudul 'Mini Toji' dan merilis sebuah PV untuk serial tersebut

Yap, kali ini ada info tentang sebuah mini serial dari sebuah serial yang sempat tayang beberapa waktu lalu langsung saja, Cekidot!!!





Lewat sebuah situs streaming yaitu Niconico, menayangkan sebuah livestream khusus untuk serial Toji no Miko mengumumkan sebuah serial berjudul Mini Toji, sebuah anime televisi yang menampilkan versi mini dari karakter dari Toji no Miko dan seebuah game smartphone Toji no Miko: Kizamishi Issen no Tomoshibi smartphone game. Anime diperkirakan akan tayang perdana pada bulan Januari 2019 mendatang. mereka juga telah merilis sebuah PV yang menampilkan desain karakter dalam serial tersebut, berikut karakternya.



Yuu Nobuta (High School Fleet) akan mengarahkan anime di Prokect No.9 (Angel 3Piece, Pastel Memories, Momo Kyun Sword, dan Meme Meme Aoi Akashiro (Kelas Elite, Fuuka, Killing Bites) bertanggung jawab atas skrip seri. Hiromi Ogata (Magic Kaito 1412) akan merancang karakter dan direktur animasi utama.

Hampir tidak ada perubahan dalam deretan seeiyuunya berikut seiyuu versi Animenya:

  • Kaede Hondo sebagai Kanami Etō
  • Saori Ōnishi sebagai Hiyori Jūjō
  • Azumi Waki sebagai Mai Yanase
  • Hina Kino sebagai Sayaka Itomi
  • Risae Matsuda sebagai Kaoru Mashiko
  • Eri Suzuki sebagai Erin Kohagura

Ada sedikit perbedaan dalam serial ini yaitu menambahkan beberapa karakter dalam gamesmarphonenya, berikut karakternya:
  • Himika Akaneya sebagai Mihono Asakura
  • Kaori Ishihara sebagai Chie Setouchi
  • Hiromi Igarashi sebagai Kofuki Shichinosato
  • Akane Fujita sebagai Kiyoka Musumi
  • Manami Numakura sebagai Miruya Kitora

Synopsis
 sejak zaman kuno gadis kuil yang menggunakan pedang telah mengusir "aratama," eksistensi aneh yang mengancam dunia manusia. Para wanita muda yang mengenakan seragam sekolah dan pedang disebut "Toji," dan mereka berfungsi sebagai unit resmi di dalam kepolisian sebagai "regu polisi dinas khusus agama". Pemerintah memberi wewenang kepada Toji untuk memakai pedang dan melayani sebagai pejabat pemerintah, dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah di seluruh negeri agar para gadis itu dapat hadir.

Gadis-gadis menjalani kehidupan sekolah biasa, sambil sesekali melakukan tugas mereka, menggunakan pedang mereka dan menggunakan berbagai kekuatan untuk melawan dan melindungi orang-orang. Pada musim semi, lima sekolah mengirim Toji terbaik mereka untuk bersaing di turnamen. Ketika turnamen semakin dekat, semua perwakilan melatih diri mereka untuk menjadi lebih kuat dan meningkatkan keterampilan mereka.

Yap, itulah infonya Bye~~~




Sumber: Official WebANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok