Bagian ke-2 dari Film 'Haikara-san ga Tōru Kōhen: Hana no Tōkyō Dai Roman' keluarkan PV untuk serialnya

Yap, kali ini ada info tentang serial yang mungkin kalian tunggu langsung saja, Cekidot!!!







Lewat situs resmi proyek Movie anime adaptasi karya Waki Yamato karya Haikara-san ga Tooru mengeluarkan PV  untuk Haikara-San: Here Comes Miss Modern Part 2 (Haikara-san ga Tōru Kōhen: Hana no Tōkyō Dai Roman). Video itu menunjukkan kedatangan Benio di Manchuria untuk mencari Letnan Ijun yang hilang.


Film ini akan dibuka di Jepang pada 19 Oktober mendatang dan Eleven Arts akan menayangkan film tersebut di AS dan Kanada pada musim dingin ini.

Toshiaki Kidokoro (March comes in like a lion episode director, Fireworks, Should We See it from the Side or the Bottom? line director) akan menggantikan Mitsuko Kase yang sebelumnya diumumkan (Ristorante Paradiso, Young Black Jack) sebagai direktur Gekijōban Haikara- san ga Tōru Kōhen: Hana no Tōkyō Dai Roman.

Saori Hayami yang berperan sebagai protagonis Benio Hanamura akan membawakan lagu tema baru "Atarashii Ashita" (New Tomorrow). Mariya Takeuchi (Agatha Christie no Meitantei Poirot ke Marple, Toki no Tabibito-Time Stranger-) kembali menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut.



Synopsis:
Benio "Haikara-san" Hanamura, yang kehilangan ibunya ketika dia masih sangat muda dan dibesarkan oleh ayahnya, seorang pejabat tinggi di tentara Jepang. Akibatnya, ia tumbuh menjadi tomboi - bertentangan dengan pemikiran tradisional Jepang tentang kewanitaan, ia mempelajari kendo, sake minuman, gaun dalam mode Barat yang lebih aneh daripada kimono tradisional, dan tidak tertarik dengan pekerjaan rumah tangga karena ia dalam literatur. Dia juga menolak gagasan perjodohan dan mempercayai hak perempuan untuk berkarier dan menikah demi cinta.

Teman-teman terbaik Haikara-san adalah Tamaki yang cantik, yang jauh lebih feminin daripada Haikara-san tetapi sama-sama tertarik pada hak-hak perempuan, dan Ranmaru, seorang pemuda yang dibesarkan untuk memainkan peran perempuan di teater kabuki dan sebagai hasilnya telah memperoleh sangat berperilaku feminin. Pertarungan Haikara-san adalah Shinobu Ijūin, letnan kedua di tentara.






Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: Official WebANN





-Ichihaya

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Aku juga mencari movie 2 nya

      Hapus
    2. Ada yg tau streaming movie kedua nya di manaaaaa, pleaseee gw digantungin ama yg pertama woeeeeee

      Hapus
    3. Di youtube ada, tapi pake bhs inggris

      Hapus
  3. Tempat downloadnya dimana... Gw emosinih gara gara movie 1 nya

    BalasHapus
  4. Dimana tempat download yg movie 2 nya sub indo?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok