Serial adaptasi LN 'Girly Air Force' kembali tunjukan Visual barunya sebelum tayang perdana nanti

kali ini ada info yan hampir sama seperti sebelumnya yang tidak jauh berbeda langsung saja, Cekidot!!!







Lewat situs resmi serial adaptasi LN karya Kōji Natsumi yaitu Girly Air Force mengungkapkan Visual Key baru, artis yang akan membawakan lagu tema penutup dan pembuka serta pengumuman tanggal tayang ya itu pada tanggal 10 Januari mendtaang.


Seperti yang terlihat diVisual kali ini ke-3(tiga) pesawat bisa terlihat jelas jenis pesawat yang akan ada diserial nanti yaitu diantaranya JAS-39 Gripen(kiri, merah), F-15 Eagle(tengah, kuning) dan F-4 Phantom II(Kanan, biru).

Aktris suara Yūka Morishima, Hitomi Ohwada, dan Shiori Izawa akan membawakan lagu tema penutup yang berjudul "Colorful ☆ Wing" sebagai karakter mereka.

Katsumi Ono (Senki Zesshō Symphogear AXZ, G, dan GX; Yu-Gi-Oh! 5D dan Arc-V) akan mengarahkan seri di Satelight dan Shingo Nagai (WorldEnd, New Game!) akan mengurus skrip seri. Tōru Imanishi (WorldEnd, Ragnastrike Angels) akan mengadaptasi desain karakter asli milik Asagi Tōsaka untuk animasi dan Imanishi menjabat sebagai direktur animasi. Hiroyuki Taiga (Xenosaga: The Animation, Horizon in the Middle of Nowhere) akan merancang dan mengawasi pertempuran dalam serial.

Run Girls, Run! akan membawakann lagu pembuka serial berjudul "Break the Blue."



Synopsis:

Dalam cerita novel, makhluk terbang misterius yang dikenal sebagai Zai tiba-tiba muncul, dan untuk melawan makhluk, manusia menciptakan pesawat tempur yang disebut "Anak Perempuan," serta mekanisme pertempuran otomatis "Anima," yang berbentuk seperti gadis manusia. Cerita ini berpusat pada seorang pria muda bernama Kei Narutani, yang ingin terbang di langit, dan Anima dianggap sebagai kartu truf manusia, seorang gadis bernama Gripen.





Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: Official WebANN




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok