Serial adaptasi Light Novel 'Assassin's Pride' akan mendapatkan adaptasi serial anime

Yap, kali ini ada inf tentang serial Novel yang mendapatkan adaptasi serial Anime langsung saja, Cekidot!!!





Dalam sebuah acara yang bernama "Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018" yang berlangsung pada hari Minggu sekarang mengungkapkan bahwa seri novel ringan Kebanggaan Kei Amagi yaitu Assassin's Pride dikabarkan mendapatkan adaptasi serial anime. Acara itu tidak mengungkapkan format anime dan detailnya lebih lanjut.


Synopsis:
Serial ini berlangsung di dunia di mana hanya mereka yang berasal dari keluarga bangsawan memiliki mana yang dapat bertarung melawan monster. Kūfa adalah bangsawan yang lahir dari keluarga adipati yang dikirim untuk mengajari seorang wanita muda bernama Merida. Jika ternyata Merida tidak memiliki bakat dengan mana, Kūfa secara rahasia diperintahkan untuk membunuhnya.

Amagi merilis novel beserat ilustrasi yang digambar oleh Nino Ninomoto pada tahun 2016. Kadokawa menerbitkan volume novel kedelapan pada 18 Agustus lalu.

Yoshie Katō (Shindere Shōjo untuk Kodoku na Shinigami) meluncurkan adaptasi manga di majalah Ultra Jump Shueisha pada Mei 2017. Volume terkompilasi kedua manga dikirim pada 19 April, dan volume ketiga akan dikirimkan pada 19 November.





Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: ANN




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok