Sekuel dari serial Frame Arms Girl keluarkan sebuah PV untuk serialnya

Kali ini ada info lagi yang mungkin kalian tunggu dari sebuah serial langsung saja, Cekidot!!!






Lewat akun Twitter resmi untuk anime  Frame Arms Girl mengumumkan pada hari Sabtu bahwa sekuel serial Frame Arms Girl akan dibuka di Jepang pada awal musim panas yang akan datang. Akun akan mengumumkan lebih banyak detail saat mereka datang.

sebelumnya mereka merilis sebuah PV untuk sekuel yang mengisyaratkan pengenalan karakter Innocentia pada bulan Maret. Akun resmi anime itu kemudian mengumumkan pada bulan Juli bahwa proyek sekuel bertipe Movie anime.


Frame Arms adalah sebuah Mokid yang dirancang oleh desainer Mecha Takayuki Yanase (Mobile Suit Gundam 00, Muv-Luv Alternatif: Total Eclipse).  Frame Arms Girl pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 lalu, menampilkan desain baru oleh Humikane Shimada (Strike Witches, Girls und Panzer desain karakter), menampilkan robot dari garis Frame Arms asli yang digambarkan sebagai perempuan.

Model Frame Arms asli akhirnya menjadikanya sebuah anime pendek yang dibundel dengan Frame Arms Versus Set Zelfikar vs Hresvelgr = Ater kit pada Mei 2015, diikuti oleh anime televisi Frame Arms Girl yang ditayangkan pada bulan April 2017. Sentai Filmworks melisensikan seri dan mengalirkannya di Anime Network Online saat ditayangkan.



Synopsis:
Kisah anime dimulai ketika Ao membuka paket yang tiba di depan pintunya. Di dalam paket itu Gourai, seorang Frame Arms Girl: sebuah robot kecil yang mampu melakukan gerakan independen. Gourai adalah prototipe yang baru dikembangkan: Frame Arms Girl yang dilengkapi dengan "Artificial Self," AI canggih yang memberinya kepribadian. Ao adalah satu-satunya yang mengaktifkannya. Gourai mulai mengumpulkan data pertempuran dan emosi, memulai kehidupan sehari-hari dengan Ao, yang tidak tahu apa-apa tentang Frame Arms Girls.




Yap, itulah infonya, Bye~~~




Sumber: ANN




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok