Serial 'Hoshiai no Sora' umumkan jadwal tayang dan keluarkan PV untuk serinya

Yap, kali ini ada info tentang serial yang akan tayang langsung saja, Cekidot!!!





The TBS Anime Festa 2018 lewat acara telah dikonfirmasi pada hari Sabtu lalu bahwa Kazuki Akane (Escaflowne series and film, Code Geass: Akito the Exiled, Birdy the Mighty: Decode, Noein - to your other self) akan mengarahkan  original anime Hoshiai no Sora (Star- Crossing Skies). Anime diperkirakan akan tayang pada tahun depan.




Synopsis:
berkisah tentang remaja remaja datangnya seorang anak laki-laki di tim tenis sekolah menengah pertama yang berada di ambang penutupan. Dalam video di atas, karakter Tōma Shinjō meminta Maki Katsuragi untuk bergabung dengan tim karena kemampuannya yang tinggi, dan menyebutkan kompetisi musim panas. Katsuragi meminta uang sebagai imbalan karena bergabung dengan tim.

Video ini diakhiri dengan kutipan oleh penyair Jepang Kenreimon-in Ukyō no Daibu yang menunjukkan bahwa judulnya adalah referensi ke festival Tanabata Jepang, ketika dua kekasih yang saling bercinta bintang diizinkan untuk bertemu di langit setahun sekali pada 7 Juli .

Para pemain termasuk Natsuki Hanae sebagai Maki Katsuragi dan Tasuku Hatanaka sebagai Tōma Shinjō.

Kazuki Akane tidak hanya mengarahkan pada 8-Bit (Dorongan dari Climb, Rewrite, Infinite Stratos, Tokyo Ravens, Knight & Magic) juga akan mengawasi dan menulis skrip seri. Yūichi Takahashi mengadaptasi desain karakter asli oleh ilustrator Itsuka, dan juga melayani sebagai direktur animasi.

Miki Takeshita bertanggung jawab atas pengaturan adegan dan Shiori Shiwa mengarahkan seni. Jin Aketagawa mengarahkan suara di Magic Capsule. Flying Dog bertanggung jawab atas musik.





Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: ANN




-Ichihaya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok