Serial 'Han-Gyaku-Sei Million Arthur' perlihatkan para karakternya

Yap, kali ini ada info lebih lanjut tentang suatu seri langsung saja, Cekidot!!!





Lewat situs resmi untuk anime karya Square Enixb yaitu Han-Gyaku-Sei Million Arthur (Han-Gyaku-Sei Million Arthur) secara besar-besaran memainkan permainan peran secara online mengungkapkan visual dan deskripsi untuk karakter pada hari Kamis.


Sora Amamiya sebagai Danchō (Ketua Tim) Arthur, pengguna pedang besar Excalibur. Dia sangat dewasa, dan lebih memilih untuk menengahi perselisihan dalam tim, bertindak seperti siswa kehormatan dan kakak perempuan. Meskipun ia dapat bertindak sedikit kurang ajar, ia biasanya seorang ahli strategi yang lebih suka menganalisis situasi sebelum bertindak.



Himika Akaneya sebagai Nuckelavee, peri dukungan Danchō Arthur. Dia memiliki kepribadian yang jujur dan lugas yang tampaknya populer dengan orang dewasa yang tidak baik. Dia menjaga Danchō Arthur hampir seperti ibunya, ke titik di mana Danchō Arthur mungkin sepenuhnya bergantung padanya.


Tetsuya Kakihara sebagai Tekken (Iron Fist) Arthur, pengguna gauntlet Excalibur. Dia kurang ajar, sembrono, keras kepala, dan gigih dalam mengejar tugas apa pun yang diberikan kepadanya. Dia adalah pria berdarah panas yang menghargai persahabatan dan persahabatan.


Rie Takahashi sebagai Titania, dukungan peri Tekken Arthur. Dia membawa dirinya dengan martabat yang berbatasan dengan terlalu percaya diri, tetapi dia memiliki kelucuan yang tidak dapat disangkal. Dia sering mengkritik Tekken Arthur, tetapi dia berpikir bahwa ketidaksuburan dan spontanitasnya membuat mereka pasangan yang sempurna.


Ayana Taketatsu sebagai Yamaneko (Wildcat) Arthur, seorang pengguna senjata berat Excalibur. Dia cenderung tabah, dan tidak pernah membicarakan masa lalunya dengan siapa pun, tetapi dia serius ketika datang ke misi. Dia selalu memiliki kewaspadaannya, sehingga bisa sulit baginya untuk berurusan dengan orang lain.


Nao Tōyama sebagai Coopy, peri dukungan Yamaneko Arthur. Dia bertindak seperti orang bebal, tetapi tindakannya benar-benar dihitung. Dia bergaul dengan baik dengan Yamaneko Arthur, tapi meskipun dia sering menemukan bahwa dia harus mengurus Yamaneko Arthur, dia juga melihat dirinya sebagai saingan, mungkin karena keinginannya untuk dilihat sebagai yang paling imut.



Natsuki Hanae sebagai Kakka (Lord) Arthur, seorang pengguna grimoire Excalibur. Dia bertindak angkuh dan merendahkan, tetapi dia juga sangat cerdas. Dia menangani semua hal secara logis, tetapi dia masih memiliki kekurangan pengalaman praktis pemula, dan tidak terbiasa dengan konflik.


Yū Serizawa sebagai Brigitte, peri dukungan Kakka Arthur. Dia berbicara seperti seorang underclassman yang terlalu bersemangat. Dia adalah salah satu dari beberapa orang yang di perusahaannya Kakka Arthur dapat membiarkan penjagaannya turun. Dia melihat Kakka Arthur sebagai anak yang kekanak-kanakan, menyusahkan, dan tidak bisa diandalkan, tetapi dia juga menikmati melihatnya dewasa.


Inori Minase sebagai Renkin (Alchemy) Arthur, seorang pengguna Excalibur palu. Sementara dia membawa dirinya dengan serius, dan dengan cepat ingin menjadi dewasa, dia bergerak dengan langkahnya sendiri, dan sangat canggung. Dia adalah seorang yatim piatu yang bepergian ke banyak tempat, bekerja segala jenis pekerjaan paruh waktu. Dia selalu mencoba untuk mengambil tugas dewasa, sampai ke titik sering mengulur-ulur sendiri.


Suzuko Mimori sebagai Bodach, peri dukungan Renkin Arthur. Dia selalu percaya diri, tetapi sering kali tersandung dalam kecanggungannya. Dia sangat memikirkan kecerdasan Renkin Arthur, dan menaruh kepercayaan besar padanya. Meskipun tidak sangat cerdas atau berpengalaman, ia sering dinilai cerdas, sebagian besar karena pengaruh Renkin Arthur.



Yūichi Nakamura sebagai Rurō (Wanderer) Arthur, seorang pengguna pistol ganda Excalibur. Dia telah menjalani kehidupan yang bervariasi, dan dengan demikian menjadi sangat terampil. Dia memiliki kepribadian yang halus dan selalu mengambil pandangan panjang pada hal-hal. Meskipun dia sering terlihat tidak peduli terhadap rekan-rekannya, dia memiliki cara sendiri untuk menunjukkan bahwa dia peduli.


Rina Hidaka sebagai Bethor, peri dukungan Rurō Arthur. Dia sangat cerdas, dan komentarnya sering dianggap menghina. Namun, dia sebenarnya memiliki kepribadian yang sangat rapuh. Dengan caranya sendiri, dia khawatir tentang masa depan Rurō Arthur, yang sering menunjukkan kurangnya pertimbangan terhadap dirinya dan dunia.




Ayaka Ohashi akan membawakan lagu pembuka yang berjudul "Highlight." Himika Akaneya, Rie Takahashi, Nao Tōyama, Yū Serizawa, Suzuko Mimori, dan Rina Hidaka akan membawakan lagu penutup "KI-te MI-te HIT PARADE!" sebagai karakter mereka masing-masing.



Game ini belum dijadwalkan untuk diluncurkan di Jepang, tetapi diluncurkan di Cina pada perangkat iOS dan Android pada bulan Maret. Serial ini juga mendapatkan game aksi Kō-Kyō-Sei Million Arthur untuk perangkat iOS dan Android tahun ini.




Yap, itulah infonya, Bye~~~




Sumber: ANN




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok