Serial adaptasi manga 'Vinland Saga' umumkan staff dan Visual

Yap, kembali lagi kali ini ada info serial yang mungkin kalian tunggu langsung saja, Cekidot!!!





Lewat situs resmi serial anime adaptasi manga Vinland Saga karya Makoto Yukimura mengumumkan staf utama anime dan visual pertama pada hari Senin lalu.


Shuhei Yabuta (sutradara Inuyashiki Last Hero, sutradara Attack on Titan 3D) akan menyutradarai anime di Wit Studio (Attack on Titan, Kabaneri of the Iron Fortress, The Ancient Magus' Bride) akan mengawasi skrip seri dan menulisnya bersama Kenta Ihara (Saga of Tanya the Evil). Takahiko Abiru (Hunter × Hunter animation director) akan mendesain karakter. Bamboo bertanggung jawab atas seni dan MADBOX bertanggung jawab atas efek khusus.

Tagline yang menyertai visual berbunyi, "Cast your sword aside(Tarik pedangmu ke samping)", Visual menunjukkan karakter utama Thorfinn di kapal Viking dalam badai salju yang mengamuk.

Synopsis:
Thorfinn adalah anak dari salah satu prajurit Viking terbesar, tetapi ketika ayahnya terbunuh dalam pertempuran oleh pemimpin tentara bayaran Askeladd, dia bersumpah untuk membalas dendam. Thorfinn bergabung dengan band Askeladd untuk menantangnya untuk berduel, dan akhirnya tertangkap di tengah-tengah perang untuk mahkota Inggris. Dari pencipta manga Planetes klasik datang kisah epik yang sangat dinantikan ini.




Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: Official WebANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok