Mantan Direktur Kemono Friends "Tatsuki" kerjakan serial baru berjudul Kemurikusa dan umumkan Visual serta PV nya

Yap, kembali lagi kali ini ada kabar yang mungkin kalian tunggu lagsung saja, Cekidot!!!!






Lewat situs resmi Tatsuki mengumumkan anime televisi baru oleh yang berkolaborasi dengan dirinya  dan Yaoyorozu, mantan direktur dari serial anime Kemono Friends, meerilis visual baru dan umumkan tanggal serialnya yaitu Januari 2019. Anime ini akan disiarkan di BS Fuji dan saluran lainnya, dan Amazon Prime Video akan "eksklusif" menawarkan aliran awal anime.


Situs ini juga mengumumkan anggotanya irodori Yoshihisa Isa dan Yūko Shiromizu sebagai direktur animasi dan direktur seni, masing-masing. Yoshitada Fukuhara, produser dari anime Kemono Friends, dikreditkan sebagai produser animasi.

Kemurikusa sebelumnya adalah sebuah anime asli yang dirilis oleh grup animasi self-produksi TATSUKI, irodori, dari tahun 2010 hingga 2012. Kisah aksi fiksi ilmiah mengikuti para gadis yang bertarung dengan entitas aneh yang dijuluki "mushi" (bug) dan bertahan hidup di dunia kabut merah. Anime asli sebelumnya memenangkan Kontes Anime CG ke 24 pada tahun 2012.






TATSUKI melaporkan pada bulan September tahun lalu bahwa dirinya tidak lagi bekerja unntuk perusahaan Kadokawa, dia tidak lagi mengerjakan proyek Kemono Friends. Segera setelah itu, situs web resmi anime mengumumkan bahwa studio Yaoyorozu tidak akan lagi terlibat. Produser Yoshitada Fukuhara menegaskan pada bulan Desember bahwa Yaoyorozu tidak akan kembali.







Yap, itulah infonya, Bye~~~






Sumber:Official WebANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok