Seri 'Shichisei no Subaru' umumkan jadwal tayang, kluarkan info detail mengenai karakternya dan sebuah Trailer

Yap, kembali lagi kali ini ada info tentang seri yang mungkin kalian tunggu musim depan langsung saja, Cekidot!!!




Lewat akun Twitter resmi untuk seri adaptasi LN karya Noritake Tao dan booota yaitu Shichisei no Subaru (Seven Senses of the Re'Union) mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa unit Seiyuu akan membawakn lagu pembuka untuk seri yang berjudul "360 ° Hoshi no Orchestra" ( 360 ° Star Orchestra). Seiyuu terdiri dari Ayana Taketatsu dan Aoi Yuki. Duo ini juga telah membawakan lagu tema untuk Onsen Yōsei Hakone-chan, Pan de Peace !, dan Alice atau Alice dan juga akan membawakan lagu tema penutup untuk Master The Ragnarok & Blesser dari Einherjar anime mendatang.

Berikut info karakternya:

Kengo Takanashi sebagai Haruto Amō, pemimpin garis depan Subaru yang optimis. Sejak kematian Asimi enam tahun yang lalu, dia telah menjalani kehidupan yang hampa. His Sense adalah Fighting Spirit, yang memungkinkan dia untuk memanipulasi aura di dalam dirinya untuk menyerang dan bertahan.

Nichika Omori sebagai Asahi Kuga, seorang anggota penjaga belakang Subaru. Dia terus tersenyum di wajahnya. Dia meninggal saat bermain game. Sense-nya adalah Heart Play, yang bekerja pada emosi dan pikiran orang-orang. Asha Propheta Sense yang unik adalah versi terakhir dari Heart Play.


Akari Kitō sebagai Satsuki Usui, seorang anggota penjaga belakang Subaru. Dia dulunya seorang tomboy. Dia prihatin tentang kesejahteraan Haruto. Akal nya adalah Sihir, yang memungkinkannya untuk mengikat roh untuk menggunakan sihir. Jumlah roh seseorang dapat mengikat tergantung pada orang tersebut.


Kaito Ishikawa sebagai Takanori Mikado, seorang anggota penjaga belakang Subaru. Dia selalu tenang dan terkumpul. Dia memiliki perasaan untuk Asahi, dan setelah kematiannya, dia mulai membenci Haruto. His Sense adalah Hukum Alam, yang memanipulasi aturan dunia, dan memungkinkan dia melakukan apa pun dari analisis untuk memberlakukan perubahan fisik pada sesuatu.


Takuma Terashima sebagai Clive Vivali, seorang anggota penjaga belakang Subaru. Dia telah menjadi anggota untuk waktu yang lama, dan merupakan satu-satunya anggota asing kelompok tersebut. Dia memiliki kepribadian yang bebas dan tidak terikat. His Sense adalah Transformation, yang memungkinkannya untuk mengubah sifat dan sifat benda. Sense memungkinkan banyak pemain tidak dapat diprediksi.


Yumiri Hanamori sebagai Nozomi Kusaka, seorang anggota penjaga belakang Subaru. Dia adalah gadis pendiam dan introvert. Pada tahun-tahun setelah kematian Asahi, ia telah menemukan karier sebagai model majalah. Sense miliknya adalah Dream Boundary, yang memungkinkannya mengubah hal-hal imajiner menjadi kenyataan. Hal-hal yang bisa ia ungkapkan hanya dibatasi oleh imajinasinya.


Chika Anzai sebagai Elicia, gadis misterius yang muncul di hadapan Haruto dan yang lainnya. Dia sepertinya tahu sesuatu tentang kenangan Asahi. Sense-nya adalah Heart Play, yang bekerja pada emosi dan pikiran orang-orang. Mind Seal Sense milik Elicia memiliki kemampuan untuk mencegah orang menggunakan Sense mereka.


Seri ini diperkirakan akan tayang pada 5 Juli mendatang.

Yoshito Nishōji (Maji de Otaku na bahasa Inggris! Pita-chan: Eigo de Tatakau Mahō Shōjo TV, Koro Teacher Quest!) akan Mengarahkan anime di Lerche. Takao Yoshioka (High School DxD, Ikki Tousen, The Testament of Sister New Devil) akan bertanggung jawab atas komposisi seri. Yumiko Yamamoto (direktur animasi Konohana Kitan) akan menggambar desain karakter, dan juga mejabat direktur animasi utama. Erii Yamazaki akan membawakan lagu tema penutup aseri berjudul "Starlight."




Synopsis:
pernah ada Party(Kelompok) legendaris bernama Subaru di MMORPG Union yang populer sampai seluruh dunia. Kelompok itu terdiri dari teman-teman sekolah dasar. Mereka meraih ketenaran dalam sekejap mata dari kemampuan mereka yang tak tertandingi dalam sistem Sense di inti permainan. Namun, ada insiden naas di mana seorang pemain meninggal di dalam game. Sebagai akibat dari kematian, layanan Union berakhir.

Enam tahun berlalu. Haruto Amo, yang merupakan anggota kunci dari Subaru, telah menjadi seorang siswa SMA yang putus asa. Kepribadiannya telah berubah, dan dia tidak memiliki teman atau ambisi. Teman sekelas membuatnya masuk ke permainan Re'Union yang baru, dan akhirnya dia memiliki "reuni" yang sulit dipercaya. Dia bertemu mantan teman dalam game dan teman masa kecilnya di dunia nyata Asahi Kuga. Gadis yang seharusnya mati enam tahun lalu ada di sana.

Haruto tidak percaya dengan matanya. Dia pikir dia pasti sakit atau pasti ada kesalahan sistem atau bug. Namun, dia tampaknya benar-benar ada di sana. Legenda baru dimulai setelah reuni pasangan itu.



Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok