Seri 'Kaijū Girls ~ Ultra Kaijū Gijinka Keikaku' kluarkan Visual baru untuk serinya

Yap, kembali lagi kali ini ada info tentang seri yang mungkin kalian tunggu info lebih lanjut nya lagsung saja, Cekidot!!!



Lewat situs web seri Kaijū Girls ~ Ultra Kaijū Gijinka Keikaku ~ mengungkapkan Visual Key baru untuk anime baru Kaijū Girls (Black) pada hari Senin lalu. Situs ini juga mengumumkan bahwa anime akan memiliki teater teatrikal terbatas di Shinjuku Wald 9 dan Cinema Sunshine Ikebukuro mulai tanggal 23 November mendatang.


Series ini adalah bagian dari proyek Ultra Kaijū Gijinka Keikaku dari Tsuburaya Productions yang mengubah kaijū (monster) dari serial Ultraman menjadi monster anthropomorfized yang imut dan feminin. Proyek ini memiliki empat versi berbeda. "Versi POP" menampilkan desain karakter oleh POP, dan memiliki buku bergambar dan CD drama, serta manga. "Versi Kadokawa" termasuk Ultra Kaijū Gijinka Keikaku Galaxy Days manga empat panel oleh Bakutendo dan Kaijū Girls ~ Ultra Kaijū Gijinka Keikaku ~. Proyek ini juga memasukkan angka oleh Plex, dan "versi Kodansha", yang mencakup Ultra Journey - Twin Tail Shōjo ke manga Twin Tail na Boku.




Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok