Seorang mahasiswa membawa Dakimakura waifunya dalam acara kelulusanya

Yo, semua belakangan ini Netizen di gemparkan dengan sebuah akhsi kelulusan seorang mahasiswa, akhsi seperti apa yang membuat gempar netizen ya? langsung saja, Cekidot!!!



Beberapa waktu lalu Netizen khususnya Twitter di gemparkan dengan ulah salah satu kelulusan mahasiswa yang cukup menarik pasalanya dalam acara kelulusanya dia terlihat membawa Daki makura bergambarkan Nico Yazawa dalam series idol LoveLove!  dalam kicauanya bertuliskan dalam bahasa indonesia "Aku sedang menonton livesteam dari salah satu pelantikan dan orang ini membawa dakimakura bergamabar Niko" postnya ini mendapat 1.954 Retwweets dan 4.095 like sampai artikel ini dibuat.




Acara ini di indetifikasi sebagai acara kelulusan salah satu Univ di California State Polytechnic University's Business Administration dan dalamVidio yang beredar di internet mahasiswa itu bernama "Ryan-Nghi Thai", mahasiswa ini terlihat gembira sembari menggendong dakimakuranya dan menyalami beberapa orang di atas panggung dan turun dari panggung dengan keadaan sangat senang seperti yang lainya.


dari sini kita bisa melihat bahwa hoby dan cita-cita bisa berjalan seiringan tanpa harus mengorbankan yang lain kuncinya hanya perlu membagi waktu antara hoby dan kegiatan.



Ya, itulah yang menarik beberapa hari ini, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok