Manga 'Beelzebub-jō no Okinimesu Mama' mendapatkan adaptasi serial anime, perlihatkan PV& Visual untuk serinya

Yo, semua kembali lagi kali ini ada info tentang seri yang mungkin kalian tunggu langsung saja, Cekidot!!!




Lewat situs resmi adaptasi manga anime 'As Miss Beelzebub Likes' (Beelzebub-jō no Okinimesu Mama) memperlihatkan PV dan visual untuk animenya.

Karna PV masih lockregion maka video akan di salurkan lewat Dailymotion tapi kami akan menyertakan link yang mengarah ke Youtube.





Rikuya Yasuda (Cute High Earth Defense Club HAPPY KISS! 'Taishi Manza) akan membintangi serial ini sebagai Murin dan Saori Ōnishi (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?'s Aiz Wallenstein) sebagai Beelzebub.

Series ini diperkirakan akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

Minato Kazuto (Akashic Records of Bastard Magical Instructor) akan mengarahkan anime di LIDEN FILMS. Yoriko Tomita (Blood Blockade Battlefront & Beyond, Puzzle & Dragons X scriptwriter) akan mengawasi dan menulis skrip untuk seri. Etsuko Sumimoto (Tsuredure Children, Yuri Kuma Arashi) akan mendesain karakter untuk animasi dan Satoshi Motoyama (Godzilla: Planet of the Monsters, Haganai) sebagai sound director. musisi Kanon Wakeshima (lagu tema untuk Vampire Knight, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) Dan naotyu- (Nisekoi - False Love, Isuca) akan menyusun musik.

Synopsis:

Murin mendaratkan pekerjaan impiannya dengan raja iblis yang selalu dia kagumi, tapi ketika masa jabatannya dimulai, ternyata raja iblis tidak seperti yang dia harapkan ...


Yap, itulahinfonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok