Seri adaptasi LN 'How NOT to Summon a Demon Lord' kluarkan Visual dan umumkan karakter baru

Yap, kembali lagi kali ini ada info tentang seri yang akan tayang bulan depan langsunsaja di simak, Cekidot!!!




Lewat situs resmi serial anime televisi karya Yukiya Murasaki yang berjudul 'How NOT to Summon a Demon Lord' seri adaptasi LN mengungkapkan tiga anggota pemeran, visual baru dan artis yang akan emmbawakan lagu tema pembuka, yang diumumkan pada hari Jumat.berikut arkater barunya:


Yumi Hara sebagai Alicia Crystella

Rumi Okubo sebagai Sylvie


Emiri Katō sebagai Edelgard


Azumi Waki sebagai Rem Galleu


Yū Serizawa sebagai Shera L. Greenwood



Masaaki Mizunaka sebagai Diablo




Berikut Visual barunya.

Lima seiyuu utama (Waki, Serizawa, Hara, Okubo, dan Katō) akan membawakan lagu pembuka berjudul "DeCIDE" di bawah nama unit "SUMMONARS 2+."



Synopsis:
Di dalam MMORPG Cross Reverie, Takuma Sakamoto sangat kuat sehingga dia dipuji sebagai "Demon Lord" oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain - tetapi dengan penampilan yang sama yang dia miliki di dalam game! Di sana, ia bertemu dengan dua gadis yang keduanya menyatakan diri sebagai Summoner. Mereka telah melakukan Ritual Perbudakan untuk mengubahnya menjadi Summon ... tapi saat itulah kemampuan pasif Takuma "Magic Reflection" diaktifkan! Sebaliknya, gadis-gadis itulah yang menjadi budak! Meskipun Takuma mungkin adalah Sorcerer terkuat di sana, dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Saat itulah dia membuat pilihannya: untuk bertindak berdasarkan persona-nya dari game!
“Luar biasa? Tapi tentu saja ... Aku Diablo, yang dikenal dan ditakuti sebagai Raja Setan! ”

Jadi mulailah sebuah kisah petualangan dengan Raja Iblis yang gemetar bumi (atau setidaknya seseorang yang bertingkah seperti salah satu) yang mengambil dunia lain!

Yūta Murano (Brave Beats, Dream Festival!) Mengarahkan anime di Ajia-do. Kazuyuki Fudeyasu bertanggung jawab atas skrip seri. Shizue Kaneko akan mendesain karakter. Yuki Nishioka melayani sebagai direktur animasi. Yuki Miyamoto melayani sebagai desainer dan direktur animasi aksi monster. Natsuko Otsuka adalah artis kunci warna dan Kusanagi menangani latar belakang. Teppei Satō mengarahkan fotografi di Asahi Production Shiraishi Studio. Satoshi Motoyama mengarahkan suara di HALF H · P STUDIO. Yū Serizawa akan membawakan lagu tema penutup anime. Unit pencipta HoneyWorks memproduksi lagu.




Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN


-Ichihaya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok