Game 'Destiny Child' di kabarkan akan mendapatkan adaptasi serial anime

Ya, kali ini ada info tentang game yang di adaptasi menjadi serial animasi langsung saja, Cekidot!!!




Lewat chanel YouTube resmi game smartphone dan game PC 'Destiny Child' mulai streaming video anime promosi 26 menit untuk game ini pada hari Sabtu. Video ini menampilkan kisah asli.


Game ini menampilkan desain karakter dari Kim Hyung Tae (Magna Carta, desain karakter Blade & Soul) dan musik oleh ESTi. DMM Games merilis "narrative collectible character game" di Jepang November lalu, dan game tersebut menerima 3 juta unduhan dalam dua minggu pertama. Next Floor dan Shift Up awalnya meluncurkan game di Korea Selatan dengan judul Destiny Child for Kakao pada Oktober 2016.


Synopsis:
raja iblis Lucifero tiba-tiba menyatakan dia akan pensiun, dan harus memilih pengganti. Para Iblis Raja Iblis berkumpul satu demi satu, dan pergi ke dunia manusia untuk berpartisipasi dalam kontes suksesi. Tetapi hanya keturunan raja iblis sendiri, Osamu, yang tidak tertarik sama sekali dalam kontes. Dibandingkan dengan nasib dunia, Osamu lebih tertarik dengan pekerjaan paruh waktunya di toko serba ada. Namun Osamu tidak memiliki pilihan, tetapi mulai mengumpulkan familiar yang disebut "Anak," yang lahir dari jiwa manusia. Osamu masih hanya tertarik pada pekerjaan paruh waktunya, dan dia hanya beberapa langkah di belakang sisa Kadet.

Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN


-Ichiahay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok