Seri adaptasi LN 'Isekai Maō ke Shōkan Shōjo no Dorei Majutsu' Kluarkan PV berbahasa Inggris

Yp, semua kembali lagi kali ini ada info tentang seri yang mungkin kalian tunggu, Cekidot!!!





Pada hari jumat lalu Avex Pictures mulai mengeluarkan sebuah PV untuk LN karangan Yukiya Murasaki yang berjudul 'Isekai Maō ke Shōkan Shōjo no Dorei Majutsu'. PV ini sama asepeerti sebelumnya hanya saja di PV ini menampilkan bahasa Inggris.


Yūta Murano (Brave Beats, Dream Festival!) akan Mengarahkan anime di Ajiado. Kazuyuki Fudeyasu bertanggung jawab atas skrip seri. Shizue Kaneko yang akan mendesain karakter. Yuki Nishioka sebagai direktur animasi. Yuki Miyamoto sebagai desainer dan direktur animasi aksi monster.

Natsuko Otsuka akan menangani warna dan Kusanagi menangani latar belakang. Teppei Satō mengarahkan fotografi di Asahi Production Shiraishi Studio. Satoshi Motoyama akan menangani suara ke Half HP Studio.

Series di perkirakan akan tayang Summer tahun ini.

Synopsis:

Di dalam MMORPG Cross Reverie, Takuma Sakamoto sangat kuat sehingga dia dipuji sebagai "Demon Lord" oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain - tetapi dengan penampilan yang sama yang dia miliki di dalam game! Di sana, ia bertemu dengan dua gadis yang keduanya menyatakan diri sebagai Summoner. Mereka telah melakukan Ritual Perbudakan untuk mengubahnya menjadi Summon ... tapi saat itulah kemampuan pasif Takuma <> diaktifkan! Sebaliknya, gadis-gadis itulah yang menjadi budak! Meskipun Takuma mungkin adalah Sorcerer terkuat di sana, dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Saat itulah dia membuat pilihannya: untuk bertindak berdasarkan persona-nya dari game!
“Luar biasa? Tapi tentu saja ... Aku Diablo, yang dikenal dan ditakuti sebagai Raja Setan! ”

Jadi mulailah sebuah kisah petualangan dengan Raja Iblis yang gemetar bumi (atau setidaknya seseorang yang bertingkah seperti salah satu) yang mengambil dunia lain!.


Yap, itulah infonya, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichiahaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok