Manga 'Hanamatsu dari Kosuke Hamada!' umumkan Seiyuu tambahan dan karakter untuk seri nya nanti

Yo, semua kali ini ada info tentang seri yang berkaita tentang olahraga langsung saja, Cekidot!!!




Lewat situs web resmi untuk anime televisi 'Hanamatsu dari Kosuke Hamada!' (The Badminton play of Ayano Hanesaki!) seri adaptasi Manga mengungkapkan dua anggota cast lebih untuk tim bulutangkis wanita Kitakomachi High School pada hari Jumat lalu. Yuuna Mimura akan memerankan Riko Izumi, wakil kapten tim yang menjadi perantara antara anggota dan Konomi Kohara akan memerankan Erena Fujisawa, manajer tim dan teman masa kecil dan teman sekelas Ayano.

Yuuna Mimura sebagai Riko Izumi


Konomi Kohara sebagai Erena Fujisawa




Hitomi Ohwada sebagai Ayano Hanesaki
Miyuri Shimabukuro sebagai Nagisa Aragaki


Nobuhiko Okamoto sebagai Kentarō Tachibana

Seri ini diperkirakan akan tayang July mendatang.

Shinpei Ezaki (Monster Strike The Movie) akan mengarahkan anime di LIDEN FILMS dan Taku Kishimoto (Haikyu !!, ERASED) bertanggung jawab atas skrip seri. Satoshi Kimura (Akashic Records of Bastard Magical Instructor) sedang mendesain karakter. Kazuhiro Wakabayashi akan mengarahkan Voice actor dan Tatsuya Katō (Gratis !, Love Live! Sunshine !!) akan menyusun musik.

Synopsis:
dimulai dengan Kentarō Tachibana, pelatih tim bulutangkis Kitakomachi High School. Dia khawatir karena tim memiliki sangat sedikit anggota yang bahkan tidak dapat mengikuti kompetisi, tetapi kemudian dia melihat seorang siswa bernama Ayano Hanesaki dengan mudah memanjat pohon besar di halaman sekolah, dengan ahli menunjukkan keterampilan motorik yang sangat baik. Tachibana mencoba untuk mendapatkan Ayano untuk bergabung dengan tim bulutangkis, tetapi mengetahui bahwa Ayano membenci badminton.

Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN



-Ichihaya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok