Game PS4 'Death end re;Quest' Mengeluarkan Vidio promo dan umumka tanggal perilisan game

Yo, Semua kali ini ada info tentang Game langsung saja, Cekidot!!!



Compile Heart mulai melakukan Trailer untuk game yang berjudul 'Death end re;Quest' PlayStation 4 pada hari Jumat lalu. Video ini menampilkan karakter game dan gameplay pertarungan.


Game role-playing akan rilis di Jepang setelah penundaan. "Death end BOX" edisi terbatas permainan ini memiliki kotak yang dirancang khusus, ArtBook yang bejumlah 68 halaman, CD soundtrack Original, bonus CD-ROM dengan video, ilustrasi promo dan satu set poster visual yang.

Game akan berpusat pada protagonis Arata Mizunashi (disuarakan oleh Tatsuya Tokutake), yang menerima email dari gadis Shiina Ninomiya (Hisako Tōjō), yang dilaporkan hilang lebih dari setahun yang lalu. Arata mengetahui bahwa Shiina belum pernah keluar dari MMORPG virtual reality "World's Odyssey", tetapi pengembangan game itu telah dibatalkan sejak lama. Arata berangkat untuk menyelamatkan gadis yang terjebak dalam permainan sarat serangga.

Staf permainan termasuk skenario-penulis Makoto Kedōin (Corpse Party), perancang karakter Kei Nanameda dan perancang rakasa Kia Asamiya (Silent Möbius, Corrector Yui) dan Yuji Kaida (Ultraman, Godzilla). perancang karakter huke akan memberikan desain karakter tamu. Junya Ishigaki (Visi Escaflowne, Macross Frontier) dikreditkan untuk desain "summon bug". Gesshoku Kaigi (18if) dikreditkan untuk lagu tema dan juga dikreditkan untuk suara bersama Yuki Sugiura. Ichirō Kusaka terdaftar sebagai "penasihat konsep".




Yap, itulah infonya, Be~~~


Sumber: ANN


-Ichihaya





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok