Movie 'Bongu Stray Dog: Dead apple' perlihatkan sebuah cuplikan movienya yang memperdengarkan lagu tema dan juga jadwal rilis

Yo,, semua kembali lagi seperti biasa di hari minggu kali ini ada iklan dari sebuah movie langsung saja di simak, cekidot!!!





Lewat chanel YouTube nya Kadokawa mengeluarkan sebuah iklan tentang movie yang di kabarkan tayang tahun ini 'Bongu Stray Dog: Dead Apple' menunjukan cuplikan di movienya dan memperdengarkan lagu tema dari movie tersebut yang berjudul "Deadly Drive".

Berikut Vidio nya.




Movie di perkirakan tayang 3 Maret di Jepang.


Story
kasus misteri pengguna listrik di seluruh dunia yang secara tiba-tiba melakukan bunuh diri satu demi satu, dalam semua kasus setelah kabut aneh muncul di tempat kejadian. Atas permintaan dari Ango Sakaguchi, Badan Detektif Bersenjata kepala keluar untuk menyelidiki Tatsuhiko Shibusawa, seorang pengguna listrik yang menyebut dirinya "kolektor," dan seorang pria yang diduga terkait dengan insiden tersebut.

Takuya Igarashi kembali mengarahkan filmnya di BONES. Yoji Enokido kembali menulis film tersebut, berkolaborasi dengan penulis manga asli Kafka Asagiri. Nobuhiro Arai kembali sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama, Fumihiro Katagai adalah perancang mekanik, dan Taku Iwasaki kembali untuk menulis musik. Kadokawa Animasi sedang film film tersebut.


Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok