Seri 'Toji No Miko' kluarkan trailer dan memperdengarkan lagu tema untuk series nya

Yo, semua kembali lagi seperti biasa, kali ini ada kabar tentang series yang akan datang mungkin series ini yang kalian tunggu kedatanganya tahun depan, Cekidot!!!



Pada hari jumat lalu lewat situs resminya Studio Gokumo mengeluarkan sebuah Trailer baru untuk seri 'Toji no Miko' dalam judul inggris The Shrine Maiden Swordwielders, di trailer tersebut juga memperdengarkan lagu tema yang di bawakn oleh Kaeda Hondo,Saori Ōnishi, Azumi Waki, Hina Kino, Risae Matsuda, dan Eri Suzuki yang berjudul "Save You Save Me".

Berikut trailer nya.

Synopsis:
sejak zaman purba, gadis-gadis suci yang menggunakan pedang telah mengusir "aratama," eksistensi aneh yang mengancam dunia manusia. Wanita muda yang mengenakan seragam sekolah dan pedang disebut "Toji," dan mereka berfungsi sebagai unit resmi di dalam kepolisian sebagai "regu polisi dinas keagamaan khusus." Pemerintah memberi wewenang kepada Toji untuk memakai pedang dan berfungsi sebagai pejabat pemerintah, dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah di seluruh negeri untuk diikuti anak perempuan tersebut.

Baca juga:
Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber:ANN



-ichihaya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok