Seri LN 'Saenai Heroine no Sodate-kata' di kabarkan akan mendapatkan sebuah adaptasi Movie

Yo, semua kembali lagi kali ini mimin ada info tentang seri yang mungkin kalian tonton sebelumnya, Langsung saja di simak, Cekidot~~~



Seri light Novel milik Fumika Maruto 'Saenai Heroine no Sodate-kata' (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend) di kabarkan akan mendapatkan sebuah movie dan bukan cuma itu Ilustrator dari LN tersebut ya itu Kurehito Misaki juga akan menampilkan karya milik nya di Taiwan, Tokyo& Osaka, mereka juga mengeluarkan sebuah visual untuk movie tersebut dan berikut visualnya.


Synopsis:
berkisar pada Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli anime di Blu-ray Disc. Dia bertemu dengan seorang gadis cantik dalam perjalanan pulang selama liburan musim semi. Dia akhirnya menjadi model pahlawan permainan dōjinnya sendiri setelah dia. Namun, dia tahu sebulan kemudian gadis itu sebenarnya teman sekelasnya, dan dia tidak tahu namanya. Dia belajar bahwa gadis itu - bernama Megumi - sebenarnya tidak diperhatikan oleh orang lain. Tomoya juga tidak memiliki kemampuan artistik atau kemampuan menulis, jadi dia meminta ace klub seni Eriri Spencer Sawamura untuk memberikan seni, serta siswa kehormatan Utaha Kasumigaoka untuk menulis skenario tersebut. Bisakah mereka menghasilkan permainan yang layak untuk Pasar Komik?.



Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber: ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok