3 Game berlatar kapal perang dunia 2 dengan tema anime

Yo, semua kembali lagi kali ini mimin akan bahas beberapa game bertema kapal moe seperti Kantai Collection mari kita simak, Cekidot!!!






Azur Lane
Azur lane berlatar pada perang dunia ke-2 sama seperti Kancolle awal awal pemain akan di suguhi dengan battle antara HMS Hood dan KMS Bimarck   berasal dari China yang baru rilis beberapa bulan lalu dan mereka baru membuka cabang server baru nya samapai di jepang, meski baru dirilis game tersebut sempet menempatin 10 besar aplikasi terlaris di Jepang, Untuk Game play sendiri azur lane menawar kan system battle yang berbeda dari game battleship moe lainya Azur lane meggunakan analog untuk mengendalikan ship girl nya dan ada beberapa skill yang dapat di gunakan sesua dengan type kapal.


Azur Lane  sendiri adalah game besutan BiliGame, dengan kerja sama bersama  YongsiManju& Yostar.inc  akhir nya mereka membuka server di Jepang.

admin ichihaya juga bermain game ini dan menurut saya ini cukup bagus dengan system yang berbeda dari yang lain memungkinkan pemain bisa mendapatkan kapal bukan cuma lewat gahca tapi drop ship selain system yang mudah desain yang di tawarkan oleh azur lane bisa di bilang berbeda dari yang lain dan tentunya lebih segar.

Spec minimum:
Sistem operasi Android 4.3
CPU: 1GHz
RAM: 1GB
Ruang kosong sebesar:APKsize: 30mb, full size: 300MB (akan bertambah seiring update dan event)


Warship Girls


Warship Girls sendiri hampir tidak jauh berbeda dengan kancolle menggunakan system battle cart, dari latar tentu sama seperti kancolle yang menggambil latar pada perang dunia ke-2, untuk desain sendiri cukup lewd, seperti yang saya bilang tadi untuk system battle nya smaa sperti Kantai Collection ya itu battle cart.

Warship Girls di kembangkan oleh Pocketgame game ini berasal dari china sama seperti Azur Lane hanya saja untuk waktu perilisan lebih dulu Warship Girls sekita tahun 2015 game ini mulai di rilis dan tentunya untuk server nya sudah tersebar di beberapa negar Region NA, Thailand& Jepang.

Spec:
APK size: 40mb, full size: 500mb
Android: 2.3
RAM: 1GB
CPU: 1GHz

Last  Senkan with Lovely Girls


Sama seperti ke-2 game di atas game ini juga mengusung tema perang dunia ke-2 hanya saja grafik yang di tawarkan sedikit berbeda dari ke-2 game di atas  Last Senka  With Lovely Girls  menawarkan garfik 3D, dengan system battle yang tentunya berbeda dari ke-2 game di atas membuat game ini pantas di jajal bagi kalian yang menyukai history dengan sedikit "moe".


Last Girls With Senka adalah game besutan GamePub  ini berasal dari Korea Selatan, game ini juga masih baru sama seperti azur lane mereka baru melebarkan cabangnya samapai ke Jepang sekitar beberapa bulan lalu,

Spec: 

RAM: 1GB
Android: 4.0
Size APK: 83mb, untuk full size sediakan saja 500mb




yap, bagai mana? dari ke-3 game di atas mungkin kalian tertarik bermain salah satunya bagi kalian yang suka dengan history dan sedikit moe ke-3 game di atas recomen banget buat kalian.


Sumber: Wikia, Qoaap, sedikit pengetahuan admin



-Ichihaya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

10 Wanita Jepang Tercantik Dan Terseksi