Seri 'Toji no miko' umumkan info penting tentang seri nya

Yo, semua kembali lagi kali ini bersama mimin ichihaya maaf sblm nya karna jarang update, mari di simak, Cekidot!!!


Lewat situs resminya Gokumo Studio mengumumkan bahwa seri 'Toji No Miko' mengumumkan pada hari jumat lalu bahwa seri nya akan mulai tayang musim depan 5 Januari 2018.



Berikut penggambaran singkatnya:

sejak zaman purba, gadis-gadis suci yang menggunakan pedang telah mengusir "aratama," eksistensi aneh yang mengancam dunia manusia. Wanita muda yang mengenakan seragam sekolah dan pedang disebut "Toji," dan mereka berfungsi sebagai unit resmi di dalam kepolisian sebagai "regu polisi dinas keagamaan khusus." Pemerintah memberi wewenang kepada Toji untuk memakai pedang dan berfungsi sebagai pejabat pemerintah, dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah di seluruh negeri untuk diikuti anak perempuan tersebut.

Gadis-gadis itu menjalani kehidupan sekolah biasa, sementara kadang-kadang menjalankan tugas mereka, memegang pedang mereka dan menggunakan berbagai kekuatan untuk melawan dan melindungi orang-orang. Di musim semi, kelima sekolah tersebut mengirim Toji terbaik mereka untuk berkompetisi di sebuah turnamen. Seiring turnamen semakin dekat, semua perwakilan tersebut secara ketat melatih diri mereka untuk mendapatkan yang lebih kuat dan meningkatkan keterampilan mereka.

Koudai Kakimoto (Cyborg 009 Call of Justice, direktur unit untuk Haikyu !!, Psycho-Pass) mengarahkan serial di Studio Gokumi (Seiren, Yuki Yuna Adalah Pahlawan, Pandora di Crimson Shell: Ghost Urn). Tatsuya Takahashi (IDOLM @ STER Cinderella Girls, Pandora di Crimson Shell: Ghost Urn, Eromanga Sensei) menangani komposisi seri, dan Yoshinori Shizuma (Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho / Grimoire dari ilustrator baru Zero) bertanggung jawab atas desain karakter asli. GENCO memproduksi seri ini.


Yap, itulah infonya, Bye~~~


Sumber:ANN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok