Seri adaptasi LN 'Eromanga Sensei' akan mendapatkansebuah OVA dan mereka juga merilis sebuah trailer untuk OVA nya

yo, semua kembali lagi kali ini ada info yangmungkin kalian tunggu, Cekidot!!!


Pada sebuah event "Eroman Fes" seri adaptasi Light Nove milih Tsukasa Fushimi ya itu 'Eromanga Sensei'  di kabarkan akan mendapatkan OVA di tahun 2018 mendatang .


Synopsis:
"Komedi romantis saudara baru" berkisah seputar Masamune Izumi, seorang penulis novel ringan di SMA. Adik kecil Masamune adalah Sagiri, seorang gadis yang tidak meninggalkan kamarnya selama setahun penuh. Dia bahkan memaksa saudaranya untuk membuat dan membawa makanannya saat dia terhuyung-huyung di lantai. Masamune ingin adiknya meninggalkan kamarnya, karena keduanya hanya keluarga satu sama lain.



dan juga sebuah trailer



Ilustrator baru Masamune, nama penanda "Ero Manga Sensei," menggambar gambar yang sangat menyimpang, dan sangat bisa diandalkan. Masamune belum pernah bertemu ilustratornya, dan mengira dia hanya seorang otaku yang menjijikkan dan menyimpang. Namun, kebenarannya terungkap bahwa "Ero Manga Sensei" nya adalah adik perempuannya sendiri. Untuk menambah kekacauan yang meletus di antara saudara kandung, pencipta manga shojo wanita cantik, terlaris, menjadi saingan mereka.


yap itulah infonya , bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok