Seri adapatsi LN 'Date A Live' umukan akan ada serial baru

Yo, semua kembali lagi seperti biasa bakal ada info mari di simak, Cekidot!!!



Pada hari sabtu lalu lewat akun twitter Seri adptasi Light Novel 'Date A Live' umumkan bahwa serial anime nya akan berlanjut.

arti tulisan di foto "Mari kita mulai kencannya".

Tachibana meluncurkan seri novel ringan pada bulan Maret 2011 dengan ilustrasi oleh Tsunako. Jejak Fantasia Bunko Fujimi Shobo menerbitkan volume 17 pada 19 Agustus.

Musim pertama adaptasi anime televisi Date A Live menayangkan 12 episode dan ditayangkan perdana di tahun 2013. Musim kedua menayangkan 10 episode dan ditayangkan perdana di tahun 2014. Funimasi mengalirkan musim pertama dan kedua saat mereka ditayangkan di Jepang. Perusahaan ini juga merilis musim pertama Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Juni 2014 dengan pangkat Inggris, dan merilis musim kedua di Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Maret 2016.

Syinopsis:

Di dunia yang hancur oleh Gempa Spasial misterius, Shidoh bukanlah seperti yang Anda harapkan dalam sebuah pahlawan. Dia rata-rata Joe yang dipekerjakan oleh adik perempuannya yang menggemaskan dan diejek oleh gadis-gadis populer di sekolahnya. Anda pasti akan menjemputnya untuk menghindari bola, tapi ketika menyelamatkan planet ini dari kehancuran yang akan terjadi, Shidoh mendapat satu hal untuknya: hotties intergalaksi tidak dapat menahan tangan mereka darinya! Ketika rahasia untuk menghentikan Guncangan Spasial ternyata menjiwai Spirits luar angkasa yang bertanggung jawab atas semua kekacauan, Shidoh pecundang yang cinta kasih menjadi pahlawan semua umat manusia. Untuk setiap Roh yang dia buat, manusia bernafas sedikit lebih mudah. Ciumlah anak perempuan - selamatkan dunia. Nama permainan itu mendorong bocah ruang angkasa gila, dan tidak ada yang lebih baik dari Shidoh!.


yap itulah infonya, setelah beberapa tahun tidak ada kabar akhirnya ada kepastian mari kita tunggu seri nya tayang, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok