seri 'Wake Up, Girls! Shin Shō' kluarkan visual key untuk serinya

yo, semua seperti biasa mimin bawakan info kali ini ada info tentang seribaru yang akan datang langsung sajadi simak, Cekidot!!!


Pada hari sabtu lalu lewat situs resminya seri 'Wake Up, Girls! Shin Shō' mengeluarkan sebuah Visual Key untuk Seri nya. Tulisan pada gamabar nya bertuliskan "Everyone as one. A new chapter starts" B.indo "Semua menjadi satu. sebuah babak baru"





Anime akan ditayangkan perdana di Jepang pada malam hari, pada hari Senin, 9 Oktober pukul 2:05 pagi (Selasa pagi efektif) di TV Tokyo. Pertunjukan tersebut juga akan disiarkan di Sendai Broadcasting dan AT-X pada malam hari tanggal 10 dan 11 Oktober. Serial ini akan streaming di animeteleto, d Anime Store, Anime Hōdai / U-NEXT, dan JCOM + KDDI pada hari Jumat, 13 Oktober di tengah malam (secara efektif hari Sabtu pagi).

Shin Itagaki (Wake Up, Girls! Episode 10 storyboard, Teekyū) menggantikan Yutaka Yamamoto sebagai sutradara anime dan Miyuki Sugawara menggantikan Sunao Chikaoka sebagai perancang karakter, walaupun Chikaoka masih dikreditkan untuk desain karakter aslinya. Demikian pula, Millepensee menggantikan Ordet sebagai studio animasi utama. Satoru Kousaki dan monaca kembali untuk menulis musik di DIVE II Entertainment, dan cerita dan skrip asli dikreditkan ke "Daun Hijau". Anime baru akan menampilkan Wake Up sebelumnya, Girls! anggota kelompok, dan juga karakter baru. Wake Up, Girls! grup idola melakukan lagu pembuka "7 Senses" dan lagu tema penutup "Shizuku no Kan" (Drop's Crown) untuk serial ini.


Yap, itulah infonya dan Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok