seri manga 'Kenja no Mago' akan mendapat adaptasi serial anime

yo, balik lagi baca manga? kali ini mimin ada info bahwa akan ada manga yang di adaptasi me jadi serial anime langsung saja di cek, Cekidot!!!



Lewat situs resminya Kadokawa  mengumumkan bahwa manga buatan 'Shunsuke Ogata' yaitu 'Kenja no Mago' karya dari Kenza no Mago Tsuyoshi Yoshioka akan di adaptasi menjadi serial anime dan juga mereka mulai mengeluarkan sebuah Trailer untuk seri nya.

Berikut tariler nya.

cerita:
Kisah berawal ketika seorang penyihir bijak dan kuat, yang telah menyelamatkan dunianya dari bencana berkali-kali, menemukan seorang bayi dan dia adopsi di beri nama Shin. Bayi itu sebenarnya adalah seorang pria dari dunia kita yang bereinkarnasi ke dunia orang bijak. Orang bijak mengangkat Shin, terpisah dari masyarakat lainnya, dan mengajarinya dengan cara sihir. Hanya ketika Shin berusia 15 tahun dan berangkat dalam perjalanannya sendiri, orang bijak itu ingat bahwa dia lupa untuk mengajarkan Shin akal sehat dan cara dunia. Jadi, tanpa pengalaman sama sekali dalam komunikasi interpersonal dan masyarakat umum, Shin pergi ke ibukota Kerajaan Alsheid untuk mendaftar di akademi sihir ibukota.



Ogata mulai mempostingceritanya di situs "Shōsetsuka ni Narō" (Let's Be Novelists) pada bulan Januari 2015, dan terus menerbitkan bab untuk ceritanya di sana. Kadokawa mulai menerbitkan ceritanya dalam volume novel ringan dengan volume pertama pada bulan Juli 2015. Kadokawa menerbitkan buku keenam pada tanggal 30 Maret, dan akan menerbitkan novel ketujuh pada tanggal 30 September. Seiji Kikuchi (ilustrasi novel bergambar Chinis) menggambar ilustrasi untuk novelnya

Ogata meluncurkan manga di situs Young Ace Up Kadokawa pada bulan Maret 2016. Kadokawa menerbitkan volume buku keempat manga yang dikompilasi pada tanggal 25 Juli, dan akan menerbitkan edisi kelima pada tanggal 24 Oktober.


yap, tiulah infonya, bye~~~


Sumber:-ANN
              -MAL


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok