[Seiyuu] aktor sekaligus sutradara suara Toshihiko Nakajima menutup usia

kali ini mimin ada kabar duka datang dari industri anime jepang mari kita simak, Cekidot!!!



Aktor suara(Seiyuu) dan sutradara suara Toshihiko Nakajima meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Tokyo pada tanggal 8 September. Penyebab kematian masih misterius, namun dia sempat dii kabarkan menderita penyakit. Dia berumur 55 tahun. Pemakaman akan diadakan untuk anggota keluarga dekat.

Nakajima lahir di Prefektur Aichi pada tahun 1962. Dia dikenal karena menyuarakan karakter di Sakura Wars 2, Mobile Suit Gundam Seed, dan Hajime no Ippo: New Challenger. Dia juga seorang aktor sebagai bagian dari rombongan teater 21st Century Fox di Tokyo, dan dia bermain Master Nakajima di "Sakura Taisen Kayō Show".


Peran anime utamanya termasuk Agen Masami Hirukawa dari Paranoia Agent, Transformers: Cybertron's Land Barret dan ToHeart - Ingat kenangan saya 'Gengorō Nagase. Selain itu, Nakajime menyuarakan banyak karakter minor di Inuyasha, serta berbagai peran dalam serial televisi Detektif Conan dan film, film Doraemon, dan film Crayon Shin-chan.

Nakajima memulai debutnya sebagai sutradara suara di anime Kemonozume tahun 2006. Dia juga menjabat sebagai sutradara suara untuk anime seperti Inazuma Eleven GO, Infinite Stratos, dan Chaos; HEAd.


yap, itulah kabar duka nya semoga kluarga beliaw tabah, bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok