Seri 'Toji no Miko' kluarkan Visual dan umumkan karakter tambahan

Yo, semua bersama mimin ichihaya lagi tentu nya kali ini ada brita terbaru tentang seri yang mungkin kalian tunggu, Langsung saja Cekidot!!!


Pada hari jumat lalu lewat situs resmi nya Studio Gokumi mengumumkan informasi tentang seri 'Toji no Miko (The Srine Maiden Sword Wilders) informasi tersebut mengumumkan soal beberapa karakter baru yang akan tampil di seri tersebut dan bukan cuma karakter tapi mereka juga mengeluarkan sebuah Visual, berikut Visual dan karakter nya.

Visual.


Karakter:

Yukari Origami, kepala keluarga Origami dan direktur biro administrasi polisi. Bisa dikatakan dia berdiri di atas semua pengguna pedang. Dia menjadi pahlawan 20 tahun yang lalu ketika, saat bertugas sebagai pemimpin sebuah kelompok tugas saat terjadi bencana di pantai Sagami, dia mengalahkan seorang aratama besar yang telah mengalami kerusakan besar-besaran. Kekuasaannya belum melemah, dan dia tetap yang terkuat.

Maki Shidō, kursi pertama di penjaga elit untuk keluarga Origami. Dia bergabung dengan kelompok penjaga setelah menjadi juara melawan pedang dalam dua turnamen terakhir untuk Toji. Sebagai pemakainya kekuatan jujur ​​berdasarkan kepercayaan, pedangnya tajam dan pukulan lebat. Tugas utamanya adalah pengawal Yukari Origami dan memiliki perintah strategis penindasan aratama. Tentu, jarang sekali dia tidak terjun ke medan perang, dan dia segera menekan aratama saat dia menarik pedangnya satu kali. Dia sangat populer dengan orang-orang dari jenis kelamin yang sama dan lawan jenis.

Suzuka Korehana, kursi kedua di elit keluarga Origami. Dia adalah putri di keluarga Korehana bangsawan di Kyoto, dan gerakannya elegan. Dia dianugerahi dengan kekuatan sejati yang membantunya menjadi runner-up dalam dua turnamen melawan pedang terakhir. Dia melihat Maki sebagai saingannya setelah Maki mengalahkannya dalam kompetisi, menyebabkan Suzuka mendapatkan kursi kedua. Dia memiliki wawasan yang tajam dan kekuatan komando yang tinggi. Dia sering dipercayakan dengan perintah strategis langsung, dan dia juga memiliki tugas politik Yukari.

Yomi Satsuki, kursi ketiga di keluarga Origami. Dia menahan dirinya lebih dari sekadar penjaga, terutama di sisi Yukari Origami. Dia biasanya tidak mengekspresikan emosinya di permukaan, dan dia tidak akan melakukan percakapan lebih dari yang seharusnya. Dia berbeda dengan Maki dan Suzuka dengan prestasi cemerlang mereka. Sejauh ini, dia belum memiliki prestasi yang menonjol, sehingga kemampuannya tidak diketahui. Dia adalah seorang Toji yang membungkus banyak misteri.

Yume Tsubakuro, kursi keempat di keluarga Origami. Meskipun dia adalah yang termuda di antara para penjaga, dia adalah yang terbaik dalam bidang ilmu pedang, bahkan melebihi Maki. Meskipun memiliki bakat luar biasa, dia memiliki kepribadian kekanak-kanakan seperti yang diharapkan pada usianya, dan ketika dia merasa tidak ada yang bisa menghentikannya. Karena ini, orang-orang di sekitarnya memperlakukannya dengan hati-hati dan dia jarang memiliki izin untuk berperang. Dia tidak senang dengan itu.

Yap, itulah info nya, semoga bermanfaat dan Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok