Seri "Toji No Miko" perlihatkan detail 4karakter utama

Yo, semua bersama mimin ichihaya lagi tentu nya seperti biasa mimin akan bawakan info terbaru mengenai suatu seri, Langsung Saja Cekidot!!!




Situs resmi Studio Gokumis mengumumkan informasi tentang 4 karakter utama dari seri Toji No Miko (The Shrine Maiden Swordwielders) proyek anime ini mengungkapkan desain karakter dan rincian informasi untuk ke-4 karakter pada hari Jumat lalu.

Kanami Eto, siswa kelas dua di divisi menengah Akademi Minoseki. Dia berumur 13 tahun. Pedangnya adalah Chidori. Dia berada di divisi tengah, tapi dia memiliki keterampilan pedang untuk menjadi wakil sekolah. Dia adalah gadis ceria dan positif yang memiliki banyak teman. Dia adalah penggemar teknik pedang, sampai-sampai matanya berubah warna saat seseorang berbicara tentang teknik. Dia terutama menyukai pertandingan pedang.

Hiyori Jujo, siswa kelas tiga di divisi menengah Hiragi Gakukan. Dia berusia 14 tahun. Pedangnya adalah Kogarasumaru. Dia serius, keren, dan tabah. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang paling kuat di antara Tokek, dan begitu dia memutuskan sesuatu, dia tidak membungkuk. Pusat keterampilan pedangnya melaju kencang, dan bahkan di antara Toji, keahliannya adalah yang terbaik.

Mai Yanase, siswa kelas dua di divisi menengah Akademi Minoseki. Dia berumur 13 tahun. Pedangnya adalah Magoroku Kanemoto. Dia dan adik perempuannya adalah anak perempuan pemimpin konglomerat "Yanase Group" yang sedang naik daun. Dia adalah kakak perempuan khas yang sangat peduli, dan dia memiliki keterampilan pedang yang superior. Hobinya membuat permen, dan dia paling percaya diri dalam membuat kue.

Sayaka Itomi, seorang pelajar tahun pertama di divisi tengah Akademi Kamabu Girls. Dia berusia 12 tahun. Pedangnya adalah Myōhō Muramasa. Dia masih muda, tapi dia jenius Toji. Dia menangani tugasnya dengan mudah, tapi dia sulit berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Yap, itulah informasi lebih lanjut dari seri Toji No Miko, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok