"Hisago Amazake-no's Knight& Magic" perlihatkan jadwal tayang, lagu tema& Trailer

Yo, semua bersama mimin ichihaya seperti biasa mimin bakal bagi info, Langsung saja Cekidot!!!




Situs Resmi seri adap tasi Light Novel "Hisago Amazake-no's Knight& Magic" mengumumkan staff tambahan, jadwal rilis, Seiyuu dan sebuah trailer, tanggal tayang untuk seri tersebut jatuh pada tanggal 2 Juli(02/07/2017). Trailer tersebut juga menunjukan lagu tema tang akan di bawakan oleh fhana yang berjudul "Hello! My Wolrd!!" dan  Ayaka Ohashi akan bawakan lagu ending tema berjudul "You & I".


Berikut daftar para seiyuu nya:

Yasuaki Takumi (Edgar C. Blanche)

Kazuyuki Okitsu (Dietritch Knitz)

Shizuka Itou (Hely Oberi)

Berikut 2 robot yang akan ada di Anime:

Gueire, model reparasi berdasarkan Sarodrea generasi sebelumnya. Model dual-wields swords dan tidak membawa perisai. Dietrich mengendarai mesinnya.

Arcanba, mesin putih murni yang dimodifikasi oleh siswa Lyhiara berdasarkan Sarodrea generasi sebelumnya. Edgar mengaduk mesin itu.

Pemain yang sebelumnya diumumkan meliputi:

Rie Takahashi (Ernesti "Eru" Echevarria), seorang programmer berbakat di kehidupan sebelumnya, kini bereinkarnasi menjadi dunia fantasi. Dia menggunakan pengetahuan otaku mekianya sepenuhnya untuk membuat Silhouette Knight sendiri yang ideal.

Ayaka Ohashi (Adeltroot "Adi" Alter)

Shinsuke Sugawara (Akidd "Kid" Alter)

Story:

seorang otaku Jepang meninggal dalam kecelakaan mobil dan jiwanya bereinkarnasi ke dunia lain seperti Ernesti Echevarria. Eru mewarisi kenangan dan minat dari kehidupan sebelumnya, dan bertujuan untuk menjadi pilot Silhouette Knight, senjata humanoid besar yang benar-benar ada di dunianya.


Yusuke Yamamoto (Selamat datang di NHK, Walkure Romanze) akan mengarahkan anime di studio 8-Bit. Michiko Yokote (Shirobako, ReLIFE) bertanggung jawab atas skrip seri dan juga menulis naskah bersama Noboru Kimura (Nyaruko: Crawling with Love !, Amagami SS). Kenichi ro Katsura (Macross 7, NAKAIMO - Sister Kecilku Adalah Mereka!) Akan merancang karakter, dan Kurogane bertanggung jawab atas desain Silhouette Knight. Masato Koda (Maria the Virgin Witch, KonoSuba - berkah Tuhan di dunia yang indah ini !!) Akan menyusun musik.

Amazake-no memulai membuat cerita yang di terbitkan pada bulan Oktober 2010 di platform novel online Shōsetsuka ni Narō. Shufunotomo's Hero Bunko imprint mengambil serial tersebut dan menerbitkan novel pertama dengan ilustrasi oleh Kurogin pada bulan Januari 2013. Hero Bunko menerbitkan buku ketujuh pada tanggal 25 Maret.


Yap, itulah sedikit info tentang seri yang akan menemani kita di musim depan, Bye~~~


Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok