Shingeki no kyojin ungkap Visual dan lagu Thema

Ya hallo, semua bersama mimin ichihaya tentu nya seperti biasa mimin bakal bagi info tentang anime, info apa?... langsung saja, Cekidot!!!


Funimation mengkonfirmasi pada hari Senin lalu bahwa musim kedua dari seri Attack on Titan(Shingeki no kyojin) anime, pada 1 April(01/03/2017) Serial ini akan tayang perdana di Jepang pada 21 jaringan, termasuk Tokyo MX dan MBS, pada hari yang sama. situs resmi anime memposting visual key baru pada hari Selasa, dan Funimation meluncurkan versi bahasa Inggris seri.


Funimation menggambarkan cerita musim baru ini:

Eren Jaeger bersumpah untuk menghapus segala Titan, tapi dalam pertempuran untuk hidupnya ia akhirnya menjadi hal yang paling dia benci. Dengan kekuatan barunya, dia berjuang untuk kebebasan umat manusia menghadapi monster yang mengancam rumahnya. Setelah kemenangan pahit melawan Titan Perempuan, Eren tidak menemukan waktu untuk beristirahat-segerombolan Titans mendekati Dinding Rose dan pertempuran untuk keber langsungan umat manusiaan terus berlanjut!

Selain menunjukan visual key Funimation juga mengungkap kan lagu thema untuk seri ini...


Linked Horizon yang telah menyanyikan opening pertama dan kedua dari season pertama kembali lagi untuk menyanyikan lagu opening season keduanya.

Ya, dan itulah info tentang attack on titan atau yang lebih di kenal Shingeki no kyojin.

Sumber:ANN

-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok