Album terbaru hatsune miku??..

Ya hallo besarma mimin ichihaya lagi tentu nya kali ini mimin ada info tentang Idol 2D kesayangan kalian info apa??... langsung saja, Cekidot!!!

Tak terasa 10 tahun sudah Hatsune Miku menemani kita sang Diva Vocaloid yang di buat oleh "Crypton Future Media" ini sudah menemani kita hampir 10tahun.
Merayakan ulang tahun Hasune Miku yang ke-10 tahun ini Hatsune miku membuat album yang berjudul "Vocalohistory Feat. Hatsune Miku" yang akan di rilis di jepang oleh "Excite Tune" pada tanggal 15 maret 2017 (15/03/2017).



Dan bukan cuma merilid lagu baru hatsune miku juga menawarkan album yang berisi 4 disck dengan isi 60 lagu dan berbagai karakter vocaloid lainya seperti 40mP, Mitchie M. Halyosy dan juga edisi terbatas sebanyak 3.939 copy. Yang arti dari angkanya adalah Miku Miku.
Album Hatsune miku ini juga ada beberapa bonus seperti ArtBook yang berisi karya dari Komine, Chiris Rahwi dan para seniman lainya, juga ada 1set kartu post dan lencana yang masing-masing berisi 15 buah. Album "Vocalohistory Feat. Hatsune Miku" Di juak seharga 8.000 yen di tambah pajak dan dapat di beli di Animate dan Amazon Jepang.

Ya dan itu lah kabar dari idol 2D kesayangan kita Hatsune Miku.

Sumber:Crunchyroll


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok