Seorang Pria Membunuh Mantan Istrinya Sebelum Ia Gantung diri


"Seorang wanita 28 tahun itu ditikam di mobilnya sendiri di Nagasaki pada hari sabtu", kata om polisi/ Om polisi juga menambahkan bahwa mantan suaminya yang dicurigai telah membunuh wanita tersebut, telah mati gantung diri di dekat rumahnya.

Menurut om polisi, mereka menerima laporan dari penduduk lokal Sankeidai pada hari sabtu jam 11:30 AM, yang pada laporan itu dikatakan bahwa seorang wanita tidak sadarkan diri dimobilnya(Fuji TV). Wanita yang diidentifisaki Chiaki Nanoka, dibawa kerumah sakit dimana akhirnya dia meninggal 3 jam kemudian karena kehilangan darah dari luka tusukan di perutnya. Sebuah pisau berlumur darah ditemukan di mobil tersebut.

Mobil itu diparkir tidak jauh dari rumah mantan suami Nanoka, Shogo Temizu. Om polisi lalu pergi kesana dan menemukan sang mantan yang telah gantung diri. Ia dibawa ke rumah sakit dimana akhirnya ia dinyatakan meninggal.

Om polisi mengatakan bahwa sebelumnya Nanoka pernah berkonsultasi dengan mereka pada bulan November lalu karena sang mantan yang membuntutinya, tapi ia menolak untuk mengajukan pengaduan pidana*masih ada rasa kali yakk*. Om polisi terus berhubungan dengan Nanoka secara berlaka, namun tidak pernah ada laporan yang serius sampai pertengahan Januari, sampai akhirnya ia ditemukan telah meninggal

Penulis: HotBatak
Sumber: Japan Today

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok