Macros delta Season 2 ?..

Ya hallo semua, yap betul bersama mimin ichihaya tentu nya seperti biasa mimin bakal bagi info tentang anime langsung saja, Cekidot!!!



Konser ke-2 "Walkure ga tomoranai" Macross Delta di Yokohama berakhir pada hari Minggu lalu dengan beberapa pengumuman untuk ulang tahun ke-35 dari fiksi ilmiah Romance anime waralaba Macross, termasuk anime televisi baru di tahun 2018.konser pada hari minggu akan tersedia di home video, dan a "Super diemsion visual (EiZo) Projeck" adalah perencanaan untuk tahun ini untuk memperingati ulang tahun ke-35.


Walküre ga Tomaranai, "set kedua konser Real-Life Macross Delta dan Story grup idola Walküre, berlari di Yokohama Arena pada Sabtu dan Minggu. Ini menampilkan beberapa tamu, termasuk Melody  Chubag (nyanyian suara Macross Delta Heinz ), Megumi Nakajima (Macross Frontier Ranka Lee), Yuma Uchida(Macross Delta Hayate Immelmann), dan Asami Seto (Macross Delta Mirage Farina Jenius).

Semua dimulai pada tahun 1982 dengan Macross, sebuah serial anime dengan tema dari Love Triangel musik, dan medan tempur. Ini menelurkan tiga serial televisi (Macross 7. Macross Frontier, dan Macross Delta), beberapa film teater (dimulai dengan Macross: Apakah Anda Ingat Cinta?), Dan beberapa seri video (termasuk Macross II, Macross Plus, Macross dinamit 7, dan Macross Nol). Macross Delta berlari dari bulan April sampai September tahun lalu, setelah preview episode pertama pada tahun 2015.

Ya, dan itulah info tentang Macros delta" yang akan mendapat seri baru di tahun 2018, Sekian dan sampai jumpa~~.
Sumber:ANN


-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok