Live Actions Gintama perlihatkan karakter yang di perankan oleh Masami dan Tsuyoshi

Ya hallo bersama mimin ichihaya di jam malam ini (00:20) mimin mau kasih info tentang Live Actions dari Gintama info tentang apa langsung saja, Cekidot!!!


Situs Resmi dari seri Live Action Gintama kembali mengumumkan karakter yang akan bermain di Live Action Gintama, seperti yang di umukan oleh situs resmi nya yang akan memerankan Tae Shimura adalah Masami Nagasawa dan karakter Gengai Hiraga akan di perankan oleh Tsuyoshi Mura. Movie adaptasi dari manga aksi, komedi buatan Hideki Sorachi yang di bintangi oleh Shun Oguri sebagai karakter utama ya itu Gintoki akan rilis 14 Juli 2017(14/07/2017).

Dalam movie ini Masami Nagasawa akan berperan sebagai Tae Shimura Kakak dari Shinpachi Shimura yang akan di perankan oleh Masaki Okada. Sementara itu Tsuyoshi Muro akan berperan sebagai Gengai Hiraga, Seorang ilmuan yang memiliki toko Reparasi Karakuri-Dou (Boneka Mekanik Tradisional) yang di percaya oleh Gintoki. Karakter Gengai Hiraga terinspirasi dari seorang yang bernama Gennai Hiraga (1728-1780) yang merupakan seorang ilmuan pada masa EDO.

Sumber:Crunchyroll


-Ichihaya


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok