Game mobail Rewrite perlihatkan trailer yang berbeda

Ya hallo semua, bersama lagi tentu nya dengan mimin ichihaya kali ini mimin mau mwmberikan info tentang Game, Game apa langsung saja simak, Cekidot!!!


Pada hari sabtu lalu Rewrite mulai merilis sebuah Trailer dan visualArt untuk "Rewrite Ignis Memoria" sebuah game mobail untuk Androit dan IOS dan crita di atur sesua dalam dunia Novel Rewrite.
Trailer nya  masih sama pada bulan Desember lalu, tapi fitur Kana Hanazawa aktris  pengisi suara untuk Kagari, menceritakan trailer.
Dan berikut traiker nya...

Game ini dijadwalkan akan dirilis musim dingin (Winter) ini.
Permainan ini akan menampilkan cerita dengan lebih dari 50 rute yang belum pernah terlihat dalam cerita utama, dan juga akan menampilkan sistem tempur berbasis menu. Pemain bebas untuk merancang tim mereka dengan anggota dari kedua kubu yaitu Gaia dan Guardian Factions, dan juga mampu mengCraft item dan furniture di atelier Kotori.


visual novel Rewrite berlangsung di Kazamatsuri, sebuah kota fiksi di mana peradaban dan tanaman hijau berdampingan. Di dalamnya, pemain mengasumsikan peran mahasiswa Kotaro Tennoji dan berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya Kotori Kanbe, Chihaya Ohtori, Akane Senri, Shizuru Nakatsu, dan Lucia Konohana.

Ya dan itulah sedikit info tentang game mobail "Rewrite" jadi mari kita tunggu saja tanggal rilisnya, Saya mimin ichihaya selamat beristirahat ( 23:48, 20/01/2017).

Sumber:ANN

-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok