Serail game Ace Combat 7: Skies Unknown' merilis sebuah Trailer baru sebelum menuju perilisanya tahun depan

Yap, kali ini ada info perihal game yang akan rilis tahun depan apa itu? langsung saja, Cekidot!!!








Bandai Namco Entertainment region Europe merilis sebuah trailer baru pada hari Jumat lalu untuk game Ace Combat 7: Skies Unknown. Perusahaan ini pertama kali mengungkapkan trailer ini pada upacara Golden Joystick Awards 2018 di London pada hari Jumat lalu. berikut trailernya.


Bandai Namco Entertainment akan merilis gamenya pada 18 Januari 2019 mendatang(17 Januari di Jepang) untuk platform PlayStation 4 (dengan dukungan PlayStation VR) dan Xbox One dan pada 1 Februari 2019 untuk PC melalui Steam. Permainan ini awalnya dijadwalkan akan rilis pada 2017 tapi seperti berita yang diumumkan bahwa mendapatka penundaan sampe akan rilis tahun depan(2019).

Namco merilis game Ace Combat pertama pada tahun 1992. Judul bernomor terakhir, Ace Combat 6: Fires of Liberation, dikirim untuk Xbox 360 pada tahun 2007. Bandai Namco Games merilis Ace Combat Infinity sebagai game Ace Combat pertama yang dimainkan secara gratis untuk PlayStation 3 pada bulan Mei 2014. Game terbaru dalam seri, Ace Combat: Assault Horizon Legacy Plus, dikirim untuk Nintendo 3DS di Jepang pada bulan Januari 2015 dan pada bulan Februari 2015 di Amerika Utara dan Eropa.






Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: ANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok