Game smartphone 'Grimms Echoes' rilis sebuah PV dan umumkan tahab Pre-Regis gamenya

Yap, kali ini ada info tentang game yang akan rilis berikut infonya, cekidot!!!





Square Enix merilis sebuah PV ke-2(dua) untuk game smartphone Grimms Echoes pada hari Jumat lalu, berikut PVnya.
Synopsis:
Pusat permainan pada karakter yang pernah memiliki cerita. Dalam cerita-cerita itu, para putri cantik terikat pada para pangeran, dan para pahlawan pemberani bertempur melawan raja-raja jahat. Kisah-kisah itu memulihkan kebahagiaan bagi anak-anak yang kurang beruntung. Namun, karakter melakukan dosa dan kehilangan cerita mereka. Gema-gema yang belum dikenal namun tidak dikenal yang mereka dengar di dalam hati mereka berfungsi sebagai penunjuk arah menuju dunia dari kisah-kisah mereka yang hilang. Mereka menebus dosa-dosa mereka dengan satu-satunya cara agar mereka dapat memperoleh kembali apa yang hilang.


Pra-registrasi untuk gim ini tersedia sekarang. Tes beta tertutup untuk Android akan diadakan pada 19-26 November.

Game ini terkait dengan game smartphone Grimms Notes Square Enix. Di game sebelumnya, karakter dari dongeng klasik dan cerita, seperti Alice in Wonderland, Aladdin dan Magic Lamp, dan Cinderella, muncul di game aslinya. Permainan berlangsung di dunia yang diciptakan oleh makhluk yang dikenal sebagai "Story Tellers." Saat lahir, semua penduduk dunia ini diberikan "buku nasib" di mana semua kehidupan mereka ditulis di muka. Namun, Pencerita Cerita nakal yang dikenal sebagai Pencerita Chaos menulis peristiwa buruk ke dalam buku orang-orang tanpa sepengetahuan mereka. Terserah kepada pemegang buku kosong nasib untuk mencari Chaos Tellers dan mengembalikan dunia.

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada 21 Januari 2016 dan sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 17 juta unduhan. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian item dalam game. Square Enix merilis update utama Grimms Notes Repage untuk game ini Januari lalu.






Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: Official WebANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok