Game Arcade karya Square Enix ' Starwing Paradox' perlihatkan PV untuk gamenya

Yap, kalin ini ada info perihal game yang akan rilis, game apa itu? langsung saja simak, Cekidot!!!








Square Enix mmerilis sebuha PV kustomisasi Ae Rial dan iklan televisi untuk game Starwing Paradox (Hoshi to Tsubasa no Paradox) pada hari Jumat lalu.



Bukan cuma itu mereka juga mmerilis sebuah video yang memperkenalkan karakter bernama Shirley dan Isadora pada 7 November, hari yang sama itu memulai debutnya video promosi animasi kedua untuk proyek tersebut.



Game ini akan diluncurkan di arcade Jepang pada 21 November. Game ini akan memiliki aplikasi pendamping  dismartphone untuk perangkat iOS dan Android.

Sunrise menangani animasi dalam game tersebut. Yoshiyuki Sadamoto (Evangelion, Nadia - The Secret of Blue Water, Summer Wars) akan merancang karakter untuk proyek tersebut. Chelly (EGOIST) menampilkan lagu tema "Hoshi to Tsubasa no Paradox", yang menampilkan musik dari Yoko Kanno dan lirik Ameko Kodama.

Hingga 16 pemain bisa saling bertarung dalam dua tim masing-masing hingga delapan pemain. perangkat permainan dibuat untuk terlihat dan berfungsi seperti kokpit. Pemain akan dapat merasakan gerakan imersif yang cocok dengan permainan dari perangkat.


Synopsis:
Kisahnya terjadi di planet Meguriboshi, sebuah planet "sangat, sangat, sangat jauh" dari Bumi, di mana cahaya dari Bumi bahkan tidak mencapai. Planet ini terbagi antara dua kerajaan: "Kō Country A Slegga" dan "Va Led Sei Kingdom." Meguriboshi menghasilkan sejenis energi hidup yang disebut "Hoshinochi" (Nyala Darah Bintang), dan merupakan alasan terjadinya perselisihan abadi dan berkelanjutan dari dua kerajaan. Bintang-bintang di medan perang adalah "Ae Rial," senjata raksasa yang dikembangkan oleh perusahaan multinasional Kizana.

The Ae Rial dilengkapi dengan "Sistem Rearide" yang memungkinkan mereka untuk mengirimkan informasi yang dipersonalisasi antar planet. Ketika ksatria khusus "AZ-One" dan alien yang memiliki keterampilan terbang yang sangat baik dipasangkan, baru kemudian kekuatan sejati dari Ae Rial akan dilepaskan. Dan planet lain dengan jenis kehidupan hidup yang memiliki bakat superior telah ditemukan. Nama planet itu adalah Bumi.






Yap, itulah infonya, Bye~~~






Sumber: ANN






-Ichihaya







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok