Serial adaptasi LN 'Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta' dikabarkan akan mendapatkan adaptasi serial anime

Yap, kali ini ada info tentang serial yang dikabrkan akan medapatkan adaptasi serial anime langsung saja, Cekidot!!!





Lewat Channel YouTubenya Ichijinsha mengungkapkan pada hari Jumat lalu bahwa LN karya Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka  yaitu Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta dikabarkan akan mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman itu tidak mengungkapkan format anime apakah TV Series atau Movie/ Film.




Synopsis:
Setelah memukul kepalanya dengan keras suatu hari, putri Duke Claes, Katarina, tiba-tiba mengingat semua kenangan kehidupan masa lalunya: gadis remaja Jepang. Tepat sebelum kematiannya, gadis ini ingat bermain permainan otome ... itu persis seperti dunia yang dia tinggali sekarang!
Dia sekarang Katarina Claes, tokoh antagonis dari gim otome, yang dengan keji memburu protagonis sampai akhir. Mengetahui semua hasil yang mungkin dari permainan, ia menyadari bahwa setiap rute yang mungkin berakhir dengan Katarina yang dibunuh atau diasingkan! Untuk menghindari Bencana Buruk Akhir ini, dia harus menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan tipu muslihatnya sendiri, dimulai dengan memutuskan pertunangan dengan pangeran ...

Akankah Katarina bertahan hidup ketika dia melewati dunia ini, di mana bendera-bendera buruk bergerak di setiap belokan? Cari tahu di reverse-harem rom-com ini, yang dipimpin oleh penjahat favorit semua orang!




Yap, itulah infonya, Bye~~~




Sumber: Official WebANN



-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok