Serial adaptasi LN 'Girly Air Force' Umumkan staff, Visual, karakter tambahan dan PV untuk seerialnya

Kali ini ada serial yang akan tayang tahun depan yang mungkin kalian tunggu tunggu langsung saja, Cekidot!!!




Dalam sebuah presentasi di acara "Dengeki Bunko 25th Anniversary Fall Dengeki Festival" pada hari Minggu mengungkapkan video promosi dan dua anggota pemeran untuk anime adaptasi Ligh Novel karya Kōji Natsumi yaitu Girly Air Force. Presentasi juga mengungkapkan visual keybaru, staf, artis tema pembuka, dan penayangan perdana Januari 2019.





Berikut para Seiyuu beserta karakternya:

Phantom

Song Min Hoa


Run Girls, Run! akan membawakan lagu pembuka serial yang berjudul "Break the Blue". Unit ini membawakan lagu untuk pertama kalinya selama presentasi pada hari Minggu.



Katsumi Ono (Senki Zesshō Symphogear AXZ, G, dan GX; Yu-Gi-Oh! 5D dan Arc-V) mengarahkan seri di Satelight dan Shingo Nagai (WorldEnd, New Game!) akan mengawasi skrip seri. Tōru Imanishi (WorldEnd, Ragnastrike Angels) mengadaptasi desain karakter asli milik Asagi Tōsaka untuk animasi dan Imanishi akan menjadi direktur animasi. Hiroyuki Taiga (Xenosaga: The Animation, Horizon in the Middle of Nowhere) aakan merancang dan pengawas tempur mekanik. "I've Sound"akan menyusun musik.

Yūka Morishima sebagai Gripen

Hitomi Ohwada sebagai Eagle


Selain itu, Ryota Ohsaka berperan dalam seri sebagai Kei Narutani.


Synopsis:
Dalam cerita novel, makhluk terbang misterius yang dikenal sebagai Zai tiba-tiba muncul, dan untuk melawan makhluk, manusia menciptakan pesawat tempur yang disebut "Anak Perempuan," serta mekanisme pertempuran otomatis "Anima," yang berbentuk seperti gadis manusia. Cerita ini berpusat pada seorang pria muda bernama Kei Narutani, yang ingin terbang di langit, dan Anima dianggap sebagai kartu truf manusia, seorang gadis bernama Gripen.




Yap, itulah infonya, Bue~~~




Sumber: ANN





-Ichihaya






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok