Date A Live III dikabarkan akan taayng Januari 2019 mendatang!

Yap, kali ini ada kabar yang mungkin kalia tunggu tunggu langsung saja, Cekidot!!!




Dalam sebuah presentasi di acara "Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018" mengungkapkan bahwa Date A Live III, musim anime televisi ketiga yang didasarkan pada serial LN Date A Live karya Koushi Tachibana dikabarkan akan tayang perdana pada Januari 2019 mendatang. Anime akan tayang di TV dan juga akan meriliss di Toko Anime Docomo.


Acara ini juga mengungkap teaser visual karakter baru dalam serialnya nanti (di bawah), staf, artis lagu tema, dan anggota cast baru.


Ayumi Mano bergabung dengan pemeran sebagai "Seventh Spirit" Natsumi.


Unit musik empat anggota sweet ARMS  akan kembali membawakan lagu tema pembuka, dan Eri Yamazaki akan kembali sekali lagi untuk membawakan lagu tema penutup.



Setelah kabar kebangkrutan IMS Production akhirnya J.C. Staff yang akan menggarap serial ini untuk musim ke-3(tiga)(AIC PLUS + dan Production IMS menghasilkan dua seri sebelumnya). Keitaro Motonaga dikabarkan akan kemabl menjadi produser dalam serial, Hideki Shirane kembali untuk menangani komposisi seri dan Koji Watanabe (animator utama untuk dua musim pertama) sedang merancang karakter.

Synopsis:
Di dunia yang hancur oleh Gempa Spasial misterius, Shidoh bukanlah apa yang Anda harapkan dari seorang pahlawan. Dia adalah Joe biasa yang diperintah oleh adik kecilnya yang manis dan diejek oleh gadis-gadis populer di sekolahnya. Anda pasti akan memilih dia terakhir untuk menghindari bola, tetapi ketika datang untuk menyelamatkan planet dari kehancuran yang akan segera terjadi, Shidoh punya satu hal yang terjadi untuk dia: hotties intergalaksi tidak bisa menjaga tangan mereka darinya! Ketika rahasia untuk menghentikan Quake Spasial ternyata menjadi romancing Roh-roh ekstraterestrial yang bertanggung jawab atas semua kekacauan, Shidoh pecundang yang dicintai menjadi pahlawan bagi seluruh umat manusia. Untuk setiap Roh yang ia buat, manusia bernafas sedikit lebih mudah. Cium gadis-gadis itu - selamatkan dunia. Nama permainan itu mendorong para gadis ruang gila, dan tidak ada yang melakukannya lebih baik daripada Shidoh!


para staff sebelumnya dikabarkan akan kembali menangani serial.



Yap, itulah infonya, Bye~~~




Sumber: ANN




-Ichihaya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok