Bagian ke-2 dari serial movie 'Fate/stay night: Heaven Feel' keluarkan Visual untuk serialnya

Yap, kali ini ada info tentang Movie sebuah serial bagian ke-2 langsung saja, Cekidot!!!





Lewat situs resmi untuk serial Fate/stay night: Heaven Feel Film mengungkapkan visual key ketiga untuk film bagian ke-2(dua) dalam trilogi, Fate / stay night: Heaven's Feel II. lost butterfly.

Movieini akan dibuka di Jepang pada 12 Januari 2019 mendtang di 131 bioskop. Film ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana di Jepang tahun ini. Aniplex of America akan menyaring film itu di Amerika Serikat pada 2019.

Fate/stay night: Heaven's Feel I. presage dibuka di # 1 di box office Jepang baik oleh pendapatan kehadiran dan box office pada bulan Oktober 2017. Film ini terjual total 980.000 tiket untuk mendapatkan 1,5 miliar yen (sekitar US $ 13,5 juta) .

Film ini mengadakan premier Amerika Serikat di The Theater At Ace Hotel di Los Angeles pada November lalu. Lebih banyak bioskop mulai menayangkan film tersebut pada 17 November, dengan pemutaran pada pertengahan Desember. Film ini diputar di Kanada pada 14 Januari. Pangkat bahasa Inggris dari film pertama debutnya di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 5 Juni dan 7 Juni. Aniplex of America akan merilis film pada Blu-ray Disc pada 20 November.




Yap, itulah info, Bye~~~



Sumber: ANN



-Ichiahay 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok