Serial 'BanG Dream!' umumkan band yang akan membawakan lagu thema Season ke-2nya

yap, kembali lagi kali ini ada info lebih lanjut dari BanG Dream! langsung saja, Cekidot!!!






Lewat situs resmi serial BanG Dream! Anime mengumumkan pada hari Senin bahwa band Poppin 'franchise akan membawakan lagu thema pembuka "Kizuna Music ♪" untuk season ke-2(dua) yang akan datang. Situs web juga mengumumkan bahwa Partai Poppin 'akan mengunjungi toko-toko di Jepang dan mendistribusikan CD dengan versi pendek dari tiga lagu baru, termasuk "Kizuna Music ♪." Staf juga akan membuat pengumuman pada hari Selasa dan Rabu.




Gitaris dan vokalis band Aimi (suara Kasumi Toyama) muncul dalam sebuah video untuk berbagi berita dan melihat pratinjau lagu pembuka. Pratinjau lagu dimulai pada 1:48 dalam video di bawah ini.



BanG Dream! akan premiere dua musim lagi pada bulan Januari dan Oktober 2019, masing-masing. Studio animasi CG Sanzigen (Arpeggio of Blue Steel, Wooser's Hand-to-Mouth Life, BBK / BRNK) menggantikan ISSEN dan Xbel pada produksi musim kedua dan ketiga.
BanG Dream! Girls Band Party! adalah aplikasi game dari DMM.futureworks dan BanG Dream karya Sanzigen! Girls Band Party! ☆ Pico mini anime, yang ditayangkan pada 5 Juli. Sebuah serial spin-off berjudul Pastel Life ditayangkan pada bulan Mei.

Synopsis:

Ketika dia masih kecil, Kasumi Toyama (diperankan oleh penyanyi utama Poppin 'Party, Aimi) merasakan getaran hati setiap kali dia menatap bintang-bintang, dan dia telah mencari tanpa keberhasilan untuk sesuatu yang dapat menginspirasi perasaan yang sama sejak itu. Suatu hari, dia menemukan sebuah gitar berbentuk bintang di pegadaian kumuh dan, untuk pertama kalinya, menemukan sensasi yang dia cari-cari. Kasumi menjadi bertekad untuk membentuk band semua gadis, dan pencariannya membawanya ke empat jiwa yang berpikiran seperti: Saya, Arisa, Rimi, dan Tae (semua dibawa ke kehidupan oleh anggota Partai Poppin '). Apakah band ini memiliki apa yang diperlukan untuk mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan?





Yap, itulah infonya, Bye~~~




Sumber: Official WebANN




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok