Serial adaptasi manga 'Kishuku Gakkō no Juliet' umumkan lagi karakter yang akan berperan diserialnya beserta seiyuunya

yap, kali ini ada info lebih lanjut tentang serial yang akan tayang langsung saja, Cekidot!!!






Lwat situs resmi anime adaptasi mangakomedi romantis karya Yōsuke Kaneda yaitu Kishuku Gakkō no Juliet (Boarding School Juliet) mengungkapkan pada hari Jumat lalu bahwa Yoshimasa Hosoya akan memainkan Kento Tosa.


Serial ini akan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang di MBS, TBS, dan BS-TBS di blok pemrograman Animeism. Ini juga akan merilis secara eksklusif di layanan Amazon Prime Video di Jepang dan luar negeri (kecuali di Cina daratan). Layar Bioskop United Aqua City Odaiba 1 akan menjadi tuan rumah dua pemutaran awal - yang pertama dengan pemeran Yuuki Ono, Ai Kayano, Ayane Sakura, dan Yu Shimamura, dan yang kedua dengan Ono, Kayano, Rina Hidaka, dan Yui Ogura - pada bulan September 23.



Synopsis:
Ceritanya mengikuti dua siswa dari dua negara yang menghadiri sekolah asrama Akademi Dahlia, dan cinta terlarang yang mekar di antara mereka. Di asrama Tōwa Nation berdiri Romio Inuzuka, dan di Asas Asrama Barat berdiri kekasihnya dan musuh abadi, Juliet Percia. Semuanya dimulai dengan pengakuan bahwa Romio mempertaruhkan nyawanya.





Yap, itulah infonya, Bye~~~




Sumber: Official WebANN




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok