Serial adaptasi LN 'Tensei Shitara Slime Datta Ken or Regarding Reincarnated to Slime' umumkan 5 karakter tambahan dalam serialnya

Yap, kali ini ada info tentang serial yang akan tayang langsung saja, Cekidot!!!







Lewat situs resmi serial anime televisi karya penulis Fuse dan artis Mitz Vah yaitu That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken or Regarding Reincarnated to Slime) seri adaptasi LN, yang diungkap pada hari Sabtu bahwa serial ini akan tayang perdana pada tanggal 1 Oktober. Acara akan ditayangkan di Tokyo MX dan BS11 pada 1 Oktober pukul 24:00 (efektif 2 Oktober pukul 12:00), sebelum ditayangkan nanti malam itu di TVK. Acara ini juga akan disiarkan di MBS.

Berikut para karakter baru yang akan bergabung

Kanehira Yamamoto sebagai Rigurdo


Haruki Ishiya sebagai Rigur


Asuna Tomari sebagai Gobuta


Atsushi Ono sebagai Kaijin


Rie Tanaka sebagai Trainee






Synopsis:
Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun terjebak dalam pekerjaan buntu, tidak senang dengan kehidupan duniawinya, tetapi setelah sekarat di tangan seorang perampok, ia terbangun ke awal yang baru dalam dunia fantasi ... sebagai monster lendir! Saat ia menyesuaikan diri dengan eksistensi baru goopy-nya, eksploitasinya dengan monster lain memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia barunya selamanya!.




Yap, itulah infonya, Bye~~~




Sumber: Official WebANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok