Seri game 'Ace Combat 7: Skies Unknown' keluarkan Trailer terbaru gamenya

Yap. kembali lagi kali ini ada info tentang game yang mungkin kalian ikuti langsung saja, Cekidot!!!





Lewat Channel YouTubenya Bandai Namco Entertainment Europe mulai merilis trailer di Gamescom 2018 lalu untuk game Ace Combat 7: Skies Unknown game pada hari Selasa. Video ini mengungkapkan tanggal rilis permainan 18 Januari 2019 untuk PlayStation 4 (dengan dukungan PlayStation VR) dan Xbox One, dan 1 Februari 2019 untuk PC melalui Steam.


Bandai Namco Entertainment mengumumkan game pada bulan Desember 2015 untuk PS4 dan PS VR. Game ini awalnya dijadwalkan untuk 2017, tetapi ditunda ke 2018 sebelum penundaan terbaru ini hingga 2019 tahun depan.

Namco merilis game Ace Combat pertama dirilis pada tahun 1992. Judul bernomor terakhir, Ace Combat 6: Fires of Liberation, dikirim untuk Xbox 360 pada tahun 2007. Bandai Namco Games merilis Ace Combat Infinity sebagai game Ace Combat pertama yang dimainkan secara gratis untuk PlayStation 3 pada bulan Mei 2014. Game terbaru dalam seri, Ace Combat: Assault Horizon Legacy Plus, dikirim untuk Nintendo 3DS di Jepang pada bulan Januari 2015 dan pada bulan Februari 2015 di Amerika Utara dan Eropa.






Yap, semoga gamenya tidak diundur lagi, Bye~~~





Sumber: ANN




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok