Osamu Taniguchi ungkapkan hal-hal yang terjadi dalam pembuatan iklan Azur Lane

Yap, kembali lagi kali ini ada info menarik dibalik produksi sebuah iklan dari game smartphone langsung saja, Cekidot!!!




Dalam sebuah wawancara  disitus berita TV Sisilala pada hari Senin, produser Sunrise Osamu Taniguchi mengungkapkan bahwa studionya memengerjakan iklan untuk game smartphone China yaitu Azur Lane yang memulai debutnya tahun lalu ini pada bulan April. Taniguchi menjelaskan bahwa tim yang sama yang menangani Mobile Suit Gundam: The Origin anime dan menangani iklan tersebut. Taniguchi juga menambahkan bahwa Production I.G melakukan finishing pada iklan tersebut.



Taniguchi juga menjelaskan bahwa ia ingin memasukkan lapisan "makeup" untuk karakter dalam iklan, mengutip karya Wit Studio di Kotetsujou no Kabaneri sebagai contoh. Kotetsujou no Kabaneri terkenal karena mempekerjakan Sachiko Matsumoto sebagai "Ketua Makeup Animator" untuk menerapkan lapisan terpisah "riasan" untuk karakter.

Azur Lane sendiri adalah game karya Deviloper China yaitu Yostar.inc. menggambil tema kapal perang semasa perang dunia ke-2(dua) Yostar berhasil meraih ke suksesan dalam menggaet parapemainya setelah suskses di negeri asalnya(China) Azur Lane mengibarkan sayapnya samapai Jepang sampai saat ini game telah di Download sebanyak 5juta kali dan sempat menempati peringkat 20# besar aplikasi paling banyak di download di jepang(tahun lalu), tidak hanya membuka server di jepang Azur lane kembali merilis servernya di korea selatan dan baru berjalan beberapa bulan ini.



Synopsis:
Azur lane berlatar pada masa perang dunia ke-2(dua) antara fraksi Sakura Empire& Metal Bloot vs Eagle Union& Royal Navy, dari pertemperan ke-2 belah fihak ada msusuh yang mengancam dunia dan jauh lebih kuat "Siren", mampu kah mereka menyingkirkan perbedaan dan bergabung melawan siren? bergabung lah dan buat armadamu sendiri!.





Yap, itulah infonya, Bye~~~





Sumber: ANN





-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok