Game smartphone 'Azur Lane' umumkan masuk masa OBT dan mengeluarkan pengumuman penting perihal region

Yap, kembali lagi kali ini ada kabar terbaru tebtang sebuah game langsung saja, Cekidot!!!







lewat Fanspagenya game smartphone Azur Lane telah mengumumkan habisnya masa CBT (Close Beta) Test dan masuk ke masa OBT (Open BetaTest) jadi mulai bisa di akses melewatin Playstore tapi untuk SEA sendiri masih terkena lock region ets... tunggu dulu lewat Postingan yang di terbitkan di Fanspage ada kabar bahwa SEA(termasuk indonesia) akan dapat mengakses game ini di Play Store tanpa perlu rubet mengganti region hal ini bisa di lakukan pada tanggal 30 Agustus mendatang.



Azur Lane sendiri adalah game karya Deviloper China yaitu Yostar.inc. menggambil tema kapal perang semasa perang dunia ke-2(dua) Yostar berhasil meraih ke suksesan dalam menggaet parapemainya setelah suskses di negeri asalnya(China) Azur Lane mengibarkan sayapnya samapai Jepang sampai saat ini game telah di Download sebanyak 5juta kali dan sempat menempati peringkat 20# besar aplikasi paling banyak di download di jepang(tahun lalu), tidak hanya membuka server di jepang Azur lane kembali merilis servernya di korea selatan dan baru berjalan beberapa bulan ini.

Synopsis:
Azur lane berlatar pada masa perang dunia ke-2(dua) antara fraksi Sakura Empire& Metal Bloot vs Eagle Union& Royal Navy, dari pertemperan ke-2 belah fihak ada msusuh yang mengancam dunia dan jauh lebih kuat "Siren", mampu kah mereka menyingkirkan perbedaan dan bergabung melawan siren? bergabung lah dan buat armadamu sendiri!.


Play Store: Azur Lane
Offical Fanspage: Azur Lane
Twitter: Azur Lane





yap, itulah wah jadi gak sabar ya? Bye~~~





Sumber: FanspageTwitter




-Ichihaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Biksu Kecil(Issun Boshi)

Cerita Momotaro Bocah Buah Persik Dalam Bahasa Jepang Dan Indonesia

Pengen Chat-an Sama Orang Jepang ? Tapi Bahasa Jepang Pas-pasan ? Bukan Mimpi Kok